Follow Us

Didiagnosa Mengidap Leukimia, Roman Reigns Putuskan Vakum dari WWE

Bayu Galih Permana - Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:00
Roman Reigns
Instagram / wwe

Roman Reigns

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari panggung World Wrestling Entertainment (WWE). Pemegang sabuk juara Universal Championship, Roman Reigns memutuskan untuk keluar dari ajang yang membesarkan namanya itu.

Keputusan berat ini diambil oleh pegulat berusia 33 tahun tersebut setelah dirinya didiagnosa mengidap salah satu penyakit berbahaya, leukimia.

Pada acara Monday Night Raw, anggota The Shield ini mengatakan bahwa dia sebenarnya sudah berhasil berjuang melawan leukimia selama 11 tahun dan berhasil sembuh.

Namun sayang, penyakit mematikan tersebut kembali menyerang pegulat asal Amerika Serikat itu dan membuatnya harus fokus dengan kesehatannya.

"Namaku sebenarnya adalah Joe, dan aku telah hidup dengan leukimia selama 11 tahun. Hidup memang nggak adil, dan hal terbaik yang bisa aku lakuin sekarang adalah kembali ke rumah, fokus kepada keluarga dan kesehatanku," kata Reigns.

Baca Juga : Dilema Atlet Pelajar: Pilih Kurikulum Atau Podium?

Meskipun begitu, Roman Reigns menyatakan ucapan perpisahannya ini bukan berarti menunjukkan bahwa dia akan pensiun dari panggung WWE.

Sahabat dari Dean Ambrose dan Seth Rollins ini berjanji kepada para penggemarnya bahwa dia akan segera kembali ke rumahnya (WWE) setelah berhasil mengalahkan leukimia yang dideritanya.

"Tapi aku ingin memperjelas, ini bukanlah ucapan perpisahan karena pensiun. Setelah aku berhasil mengalahkan leukimia ini lagi, aku akan kembali ke sini," terangnya lebih lanjut.

Baca Juga: Walau Super Sibuk, Para Atlet Pelajar Ini Punya Prestasi Mengagumkan

Kita doain aja sob, semoga Roman Reigns bisa kuat menghadapi penyakit leukimia yang dideritanya serta bisa kembali ke atas panggung WWE dengan secepat-cepatnya.

Get well soon, Big Dog! (*)

Source : YouTube, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest