Follow Us

Begini Penampakan Bane di Serial Gotham, Bocoran dari Tze Chun Nih!

Ricky Nugraha - Selasa, 23 Oktober 2018 | 10:36
Penampakan Bane dalam serial Gotham
Entertainment Weekly

Penampakan Bane dalam serial Gotham

HAI-online.com - Serial Gotham mengungkapkan seperti apa wujud aktor Shane West saat memerankan karakter Bane, dan penampilannya cukup berbeda dari apa yang kebanyakan orang bayangkan.

Dalam season selanjutnya, yang dikabarkan sebagai season terakhir serial ini, Gotham akhirnya akan mengakhiri kisah asal usul Batman dengan munculnya penjahat baru.

Shane West awalnya dikabarkan akan berperan sebagai ayah dari Bane, namun kemudian dalam New York Comic-Con, Gotham mengkonfirmasi bahwa ia akan berperan sebagai Bane dalam serial tersebut yang akan mengadaptasi arc No Man's Land dari komik.

Baca Juga : Juara Jangan Galau, Nih Ceyco Georgia Pilih Kuliah Sambil Olahraga!

Karakter Bane sendiri telah beberapa kali diadaptasi dalam film, dan yang paling baru adalah Bane di film The Dark Knight Rises yang diperankan oleh Tom Hardy.

Baca Juga : Senasib dengan Iron Fist, Serial Luke Cage Nggak Dilanjutkan Netflix

Penampakan awal Bane dalam serial Gotham ini dibagikan oleh penulis serial FOX, Tze Chun lewat akun Twitter miliknya. Kemudian Entertainment Weekly membagikan tampilannya yang lebih jelas.

Sosok Bane ini terlihat seperti perpaduan antara Bane dari The Dark Knight Rises dan Darth Vader. Dimana ia memiliki semacam mesin pada dada yang terhubung ke bagian mulutnya yang nampaknya berfungsi sebagai alat bantu pernafasan.

Penasaran seperti apa wujudnya? Simak tampilan karakter Bane dalam serial Gotham di bawah ini. Gimana menurut kalian, sob?

Penampakan Bane dalam serial Gotham
FOX

Penampakan Bane dalam serial Gotham

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular