Follow Us

Meski Sering Berseteru, Valentino Rossi Sebut Marc Marquez Pantas Jadi Juara MotoGP

Bayu Galih Permana - Senin, 22 Oktober 2018 | 15:10
Marc Marquez
Instagram / marcmarquez93

Marc Marquez

HAI-Online.com - Pebalap asal Spanyol, Marc Marquez resmi menyabet gelar juara setelah sukses di urutan pertama dalam gelaran MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Twing Ring Motegi kemarin (21/10).

Pebalap berjuluk Baby Alien ini berhasil mengunci gelar juara setelah tambahan 25 angka membuat perolehan poinnya nggak mungkin lagi terkejar oleh Andrea Dovizioso dalam tiga seri balapan tersisa.

Usai memastikan gelar juara tersebut, Marquez pun mendapatkan ucapan selamat dari pebalap pesaingnya dari tim Ducati, Jorge Lorenzo yang diungkapkan melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Ngintip SKO Ragunan Jakarta, Tempat Lalu Muhammad Zohri Latihan Sambil Belajar

Dalam unggahannya, Lorenzo menyebut bahwa Marquez merupakan pebalap berbakat serta mengakui keunggulan rivalnya itu sehingga mampu menjadi yang terbaik.

"Kadang-kadang, aku nggak setuju dengan cara bersaing kami. Tapi aku mengakui bakat serta keunggulanmu, nggak ada keraguan akan hal itu, Selamat Marc Marquez, kamu kembali jadi yang terbaik," tulis Lorenzo.

Dilansir dari GPOne, pebalap asal Italia itu menyebut bahwa Baby Alien merupakan yang terkuat di musim ini, dan dirinya layak untuk meraih gelar juara MotoGP.

"Dia (Marquez) pantas menjadi juara, dia telah menjadi pebalap terkuat musim ini," kata The Doctor.

Baca Juga: Walau Super Sibuk, Para Atlet Pelajar Ini Punya Prestasi Mengagumkan

Nah, gitu dong kan enak daripada ribut-ribut mulu, meskipun kalah harus tetap berjiwa besar dan berani mengakui keunggulan lawannya.

Kalo menurut kalian gimana sob, pantes nggak sih Marc Marquez meraih gelar juara MotorGP musim ini? (*)

Source : Instagram

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest