Follow Us

Wih Slashtreet Boys, Parodi Backstreet Boys dari Para "Pembunuh"

Ricky Nugraha - Senin, 22 Oktober 2018 | 14:25
Slashstreet Boys
Youtube/THE MERKINS

Slashstreet Boys

HAI-online.com - Buat yang suka nontonin film, khususnya film-film horor, pasti familiar deh dengan karakter-karakter yang biasanya menyebarkan teror di malam Halloween ini.

Karakter-karakter yang dimaksud adalah Freddy Krueger, Jason Voorhees, Ghostface, Michael Myers, dan Leatherface. Karakter tersebut memang sangat ikonik dalam film-film horor.

Mereka meneror korbannya dengan cara masing-masing, seperti Freddy Krueger yang meneror dalam mimpi anak-anak remaja, atau Jason Voorhees yang muncul dengan goloknya tiap "Friday the 13th" di Crystal Lake.

Lalu, pernahkah kalian bayangkan apa yang terjadi apabila kelima karakter ini bergabung dalam satu kelompok? Akankah mereka menghadirkan teror yang paling mengerikan sepanjang masa? Ternyata nggak, mereka malah bikin boyband.

Baca Juga : Pengorbanan Atlet Pelajar: Dari Homeschooling Hingga Anti Main!

Kelima karakter jahat ini membentuk boyband bernama Slashstreet Boys, yang merupakan parodi dari boyband Backstreet Boys, dalam video klip buatan The Merkins yang berkolaborasi dengan Taco Truck.

Mereka menyanyikan lagu berjudul "I'll Kill You That Way" yang juga parodi dari lagu "I Want It That Way" milik Backstreet Boys. Kelima karakter ini bahkan mengenakan setelan putih-putih khas Backstreet Boys.

Lirik lagunya pun mereka ubah disesuaikan dengan cerita dari tiap karakter, tapi intinya cuma satu, membunuh! Serem? Nggak. Yang ada malah kocak, sob. Daripada penasaran, langsung aja deh simak videonya di bawah ini:

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest