Follow Us

Chapter Terbaru One Piece Ungkap Wujud Buah Iblis dari Kaido

Ricky Nugraha - Minggu, 21 Oktober 2018 | 14:00
Kaido the Beast
Toei Animation

Kaido the Beast

HAI-online.com - Disebut sebagai makhluk terkuat dalam dunia One Piece, Kaido akhirnya telah menunjukkan wujud Zoan dari buah iblis yang dimakannya.

Wujudnya ini diungkapkan dalam manga terbaru One Piece di chapter 921. Nggak seperti arc Whole Cake Island sebelumnya, arc Wano ini banyak sekali menampilkan kejutan.

Di arc ini, Oda juga menunjukkan adanya perjalanan waktu yang berasal dari buah Toki Toki no Mi yang dimakan oleh istri Oden. Lalu dalam chapter terbaru yang berjudul "Shutenmaru" ini, akhirnya kita dapat melihat wujud buah iblis dari salah satu Yonko.

Chapter 921 diawali dengan Kinemon yang menjelaskan kepada kru Topi Jerami dan aliansinya tentang rencana yang akan mereka lakukan.

Kemudian ditengah-tengah chapter, diperkenalkan karakter baru bernama Shutenmaru. Shutenmaru merupakan pimpinan kelompok pencuri Atamayama yang merampas kembali makanan yang diberikan kelompok Topi Jerami kepada para penduduk desa.

Baca Juga : Pengorbanan Atlet Pelajar: Dari Homeschooling Hingga Anti Main!

Secara mengejutkan, salah satu anak buah Kaido, Jack "The Drought" muncul dan menantang Shutenmaru. Jack sebelumnya diceritakan tenggelam setelah kapalnya hancur diserang balik oleh Zunisha.

Saat keduanya bertarung, tiba-tiba muncul sesosok naga raksasa dari langit, yang mungkin sudah bisa kalian duga siapa itu. Yap, naga raksasa tersebut adalah wujud Kaido setelah memakan buah iblis tipe mythical Zoan.

Wujud naga ini mungkin akan mengingatkan kalian dengan dewa naga (Shen Long) dalam komik Dragon Ball karya Akira Toriyama, yang memang menjadi salah satu inspirasi Eiichiro Oda dalam membuat komik.

Kemunculan wujud naga Kaido ini mengakhiri chapter 921. Kaido juga meminta Jack untuk membawa Luffy dan teman-temannya kehadapannya. Nah, apakah yang akan dilakukan Luffy dan gengnya setelah ini?

Wujud naga Kaido
Shueisha

Wujud naga Kaido

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest