Follow Us

CLBK, Barcelona Siap Pulangkan Neymar ke Camp Nou Tahun Depan

Bayu Galih Permana - Jumat, 19 Oktober 2018 | 21:00
Trio MSN
Instagram / luissuarez9

Trio MSN

HAI-Online.com - Kepindahan Neymar dari El Barca ke Paris Saint-Germain pada Agustus tahun lalu tentu menjadi kenangan buruk bagi para cules (fans Barcelona).

Kala itu, klub raksasa Perancis itu berhasil membajak Neymar setelah berani membayar klausul rilisnya senilai 222 juta euro atau sekitar 3,4 triliun yang sekaligus memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Semenjak saat itu, klub asal Catalan tersebut seolah kehilangan juru gedor di lini depan karena Ousmane Dembele musim lalu belum terlalu menyatu dengan Barcelona, sedangkan Luis Suarez dalam dua musim terakhir tampil angin-anginan.

Nah, kerinduan para penggemar Barcelona akan kehadiran Neymar nampaknya bakalan berakhir tahun depan sob.

Pasalnya, rival abadi dari Real Madrid itu siap memulangkan kembali bintang Brasil tersebut ke Camp Nou di tahun 2019 mendatang.

Baca Juga : Dari Rabiot Sampai Pogba, 14 Pemain Ini Jadi Target Barcelona untuk Musim 2019/2020

Dilansir dari salah satu radio Spanyol, Cadena SER, Josep Bartomeu siap membeli lagi pemain Paris Saint-Germain itu pada 2019 mendatang dengan harga yang sama.

Presiden Barcelona tersebut mengambil keputusan itu setelah berkonsultasi dengan salah satu pemain andalan mereka, Lionel Messi dan ingin mengembalikan kejayaan trio MSN.

Seperti yang kita tahu, trio MSN berhasil menjebol gawang lawan-lawannya sebanyak 420 kali dan mempersembahkan delapan gelar untuk Barcelona dalam kurun waktu empat tahun.

Wah pasti bakalan tambah ngeri tuh Barcelona kalo Neymar beneran dipulangin ke Camp Nou tahun depan sob.

Kalo menurut kalian gimana nih, setuju nggak Bartomeu ngebangkitin lagi trio MSN di tahun 2019 nanti? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest