Follow Us

Serba-Serbi Konser 'Voicenotes' Charlie Puth di Tangerang, Indonesia

Ricky Nugraha - Jumat, 19 Oktober 2018 | 17:13
Konser Charlie Puth di Indonesia
Twitter/FullColorParty

Konser Charlie Puth di Indonesia

HAI-online.com - Setelah sempat gagal, akhirnya Charlie Puth berhasil mampir ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk 'Voicenotes Tour 2018'. Konser ini merupakan bagian dari promosi album terbarunya, 'Voicenotes', yang dirilis pada 11 Mei 2018.

Pelantun "Attention" itu bakal menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada tanggal 16 November 2018 mendatang. Nah, buat yang ketinggalan info, simak nih serba-serbi tentang konser 'Voicenotes' Charlie Puth di Jakarta ini:

Baca Juga : Wevvah Sekali Permintaan Charlie Puth Saat Konser di Indonesia!

1. Jaz dan Svmmerdose bakal jadi opening act

Para penonton yang hadir dalam konser ini nantinya nggak cuma akan dapat bertemu dengan Charlie Puth, namun mereka juga akan dihibur oleh penampilan dari Svmmerdose dan Jaz.

Svmmerdose sendiri adalah band yang dibentuk oleh Iqbaal Ramadgan (ex-Coboy Junior) bersama dengan kedua temannya, Rinrin dan Agy. Sedangkan Jaz adalah penyanyi pendatang baru yang mengusung musik RnB dan Pop.

Pertimbangan promotor memilih Svmmerdose dan Jaz karena mereka dianggap mewakili musisi muda, seperti Charlie Puth. Ketenaran mereka juga nggak kalah dengan Charlie Puth.

2. Pevita Pearce dikabarkan jemput Charlie Puth di bandara

Aktris Pevita Pearce digadang-gadang bakal menyambut penyanyi asal AS, Charlie Puth, di bandara di Jakarta. David Ananda, CEO Promotor Full Color Entertainment mengharapkan agar kedatangan Chalie Puth di bandara disambut oleh cewek cantik.

David kemudian menyebut nama Pevita Pearce yang merupakan duta dari marketplace fashion. Ia memang nggak menyebutkan secara gamblang apakah benar Pevita yang bakal mengambut Puth di bandara. Namun, yang pasti Pevita akan hadir di konser Puth dan melakukan serangkaian program ekslusif.

3. Riders unik

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest