Follow Us

Karen Gillan Bocorin Penampakan Terbaru Nebula dalam Film Avengers 4

Ricky Nugraha - Jumat, 19 Oktober 2018 | 17:11
Karen Gillan sebagai Nebula
Instagram/karengillanofficial

Karen Gillan sebagai Nebula

HAI-online.com - Proses shooting dan shooting ulang film Avengers 4 akhirnya telah selesai. Meskipun belum ada kabar kapan akan dibagikan foto atau trailer (bahkan judul!) dari film tersebut, seenggaknya salah satu pemerannya telah memberikan sedikit angin segar.

Karen Gillan, pemeran Nebula dalam Marvel Cinematic Universe, telah membagikan sebuah gambar di Instagram yang menampilkan foto karakter Nebula dalam film.

Nggak ada keterangan jelas yang diberikan Karen mengenai foto ini. Bisa jadi ini adalah foto yang nggak terpakai dalam film Guardians of the Galaxy 2 atau film Avengers: Infinity War.

Secara, memang nggak banyak perubahan yang ditampilkan oleh karakter Nebula di kemunculannya dalam film-film Marvel.

Baca Juga : Diduga Bocor, Inikah Judul Trailer Avengers 4 dan Deskripsinya?

Namun banyak yang percaya bahwa foto ini adalah foto pemotretan yang nantinya dapat digunakan sebagai poster karakter superhero yang selamat dari "jentikkan" Thanos di Avengers 4 nanti.

Ada juga yang menganggap bahwa ini adalah cara Karen mengucapkan perpisahan pada karakter yang dimainkannya ini. Sebab ada teori yang mengatakan bahwa nantinya Nebula akan berkorban demi mengalahkan Thanos.

Benar atau enggaknya, kita harus sabar dulu untuk bisa memastikan teori ini dengan menonton film Avengers 4 langsung yang kabarnya baru akan rilis pada 3 Mei 2019. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest