Follow Us

Charlotte Flair Ngasih Kode Bakal Pakai Kostum Superhero Marvel Saat Bergulat

Bayu Galih Permana - Jumat, 19 Oktober 2018 | 18:00
Charlotte Flair
Instagram / charlottewwe

Charlotte Flair

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih, beberapa waktu lalu salah satu bintang WWE, Seth Rollins tampil dengan menggunakan kostum yang mirip dengan villain di film Avengers: Infinity War, Thanos?

Seth menggunakan kostum dari pemilik Infinity Gauntlet itu ketika dirinya menghadapi Dolph Ziggler dalam laga Intercontinental Championship dalam gelaran SummerSlam 2018.

Setelah Seth Rollins, nampaknya anak dari salah satu pegulat legendaris Ric Flair, Charlotte nampaknya akan mengikuti jejak anggota The Shield itu dengan menggunakan kostum karakter Marvel ketika bertanding di atas ring.

Keinginan itu dilontarkan Charlotte ketika dirinya diwawancarai oleh jurnalis Comic Book, Jack Snodgrass di tengah perseteruannya dengan Becky Lynch dalam memperebutkan Smackdown Women's Championship.

Baca Juga : Wih, Dave Bautista Balik ke Ring WWE Reuni dengan Anggota Evolution

Anak dari Ric Flair itu mengatakan bahwa dia sebenarnya ingin menggunakan kostum dari Wonder Woman di gelaran Wrestlemania, namun Charlotte merasa sudah banyak cewek yang melakukannya.

"Jadi sebenarnya, aku sangat ingin menggunakan kostum Wonder Woman di gelaran Wrestlemania tahun lalu. Tapi aku merasa kok udah banyak cewek yang menggunakan kostum itu, jadi ya aku nggak jadi pake deh," ujar Charlotte.

Untuk saat ini, pegulat wanita berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa nggak ada kostum yang pengen dia pake selain milik Dewa Petir, Thor dan berencana menggunakannya pada event WWE di musim semi mendatang.

"Mungkin... Sebenarnya aku ingin menggunakan kostum Thor tapi yang versi wanita. Siapa namanya, Jane Foster? Tapi itu semua tergantung pada Kerry, penjahitku," tambahnya.

Baca Juga : 5 Petarung Ini Hijrah dari UFC ke WWE, Khabib Nurmagomedov Nyusul?

Buat kalian yang belum tahu, Jane Foster merupakan kekasih dari Thor yang berhasil menjadi dewi Asgard setelah menemukan dan mampu mengangkat mjolnir.

Jane Foster
Marvel Wikia

Jane Foster

Hmm kalo menurut kalian gimana sob, bakalan cocok nggak sih kalau Charlotte Flair pake kostumnya Jane Foster? (*)

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest