Follow Us

Xiaomi Mi Mix 3 Dipastikan Bakal Punya Konektivitas 5G dan RAM 10 GB

Bayu Galih Permana - Kamis, 18 Oktober 2018 | 20:00
Foto teaser Xiaomi Mi Mix 3
Xiaomi

Foto teaser Xiaomi Mi Mix 3

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, pihak Xiaomi telah memberikan konfirmasinya mengenai tanggal peluncuran seri smartphone terbarunya, Mi Mix 3.

Kali ini, Director Product Management Xiaomi Global, Donovan Sung kembali mengonfirmasi bahwa seri Mi Mix 3 nantinya akan dibekali dengan konektivitas 5G dan RAM sebesar 10 GB lewat akun Twitternya.

"5G speeds, 10GB RAM, 8 hari lagi," tulis Sung sambil menyematkan hashtag #Xiaomi dan #MiMIX3.

Selain melalui akun Twitter milik Donovan Sung, pihak Xiaomi pun juga merilis dua buah poster resmi yang menggambarkan Xiaomi Mi Mix 3 lewat Facebook mereka.

Baca Juga : Wih, Xiaomi Black Shark Bakal Dirilis Global, Main Game Makin GG

Dilansir dari Android Authority, Xiaomi Mi Mix 3 dengan varian RAM 10 GB nantinya akan menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki kapasitas RAM sebesar itu.

Meskipun begitu, brand asal China ini bukanlah satu-satunya yang akan merilis smartphone dengan varian RAM sebesar 10 GB karena Oppo juga dikabarkan tengah mempersiapkan seri Find X terbaru yang memiliki besaran RAM sama dengan Xiaomi Mi Mix 3.

Smartphone terbaru Xiaomi ini sendiri nantinya baru akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, tepatnya di kota Beijing, China.

Hmm, gede banget kan RAM hapenya sob! Menurut kalian RAM yang segitu gedenya bakalan mubazir atau berguna banget buat smartphone? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest