Follow Us

Gitaris Serta Pendiri All That Remains, Oli Herbert Meninggal Dunia

Ricky Nugraha - Kamis, 18 Oktober 2018 | 10:49
Oli Herbert
Instagram/allthatremains

Oli Herbert

HAI-online.com - All That Remains mengumumkan pada Rabu pagi kemarin bahwa Oli Herbert telah meninggal dunia di usia 44 tahun.

Mereka mengetakan bahwa semuanya sangat terpukul setelah mengetahui kabar tentang kematian Oli.

"Oli adalah gitaris dan penulis lagu berbakat yang mendefinisikan Rock and Metal dari Northeast. Dampaknya pada genre dan kehidupan kita akan berlanjut tanpa batas," tulis All That Remains lewat media sosial.

Belum ada kabar resmi tentang penyebab kematian gitaris sekaligus salah satu pendiri band heavy metal asal Amerika ini, namun juru bicara Oli mengatakan bahwa Oli meninggal secara tak terduga karena kecelakaan yang terjadi di rumahnya.

Menurut kepolisian Connecticut, Herbert ditemukan tewas di sebuah kolam dekat rumahnya di Connecticut sekitar jam 5 sore, di mana polisi ditugaskan pada Selasa sore setelah seseorang melaporkan bahwa gitaris tersebut telah hilang.

Baca Juga : Foo Fighters Diajak Bocah 10 Tahun Cover 'Enter Sandman' Metallica di Konsernya

Petugas mencari di sekitar daerah itu dan menemukan tubuh Herbert di kolam tersebut. Laporan mengatakan bahwa pada saat ditemukan nggak ada yang mencurigakan tentang kematiannya, sedangkan autopsi baru dijadwalkan pada hari Rabu untuk menyelidiki penyebab pasti kematiannya.

Sampai kematiannya, Oli Herbert bersama dengan Phil Labonte merupakan personel asli All That Remains yang masih bertahan.

Herbert bersama All That Remains telah menggarap 9 album, termasuk album Victim of the New Disease yang dijadwalkan baru akan rilis pada 9 November mendatang.

RIP Oli Herbert! \m/

(*)

Source : Billboard

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest