Follow Us

Intip Masa Kecil yang Sepele Ini Bisa Tahu Gaji di Masa Depan!

Al Sobry - Selasa, 16 Oktober 2018 | 16:50
Intip Masa Kecil yang Sepele Ini Bisa Memprediksi Karakter dan Gaji di Masa Depan!
Intisari

Intip Masa Kecil yang Sepele Ini Bisa Memprediksi Karakter dan Gaji di Masa Depan!

HAI-Online.com – Apakah di sini ada yang lagi belajar psikologi? Kalau iya, cek deh satu ungkapan psikologi yang terkenal menyoal karakter manusia.

Disebutkan di sana, bagaimana “kebiasaan menjadi sifat, sifat menjadi watak, watak menjadi kepribadian, dan kepribadian membentuk karakter.”

Berangkat dari sana, beberapa orang mulai mengintip masa lalu mereka, terlebih kebiasaan pada waktu kecil.

Baca Juga : Anti Kucel, Kucel Club: Ini 5 Cara Cowok Merawat Kulitnya, Simpel Banget!

Ternyata ada beberapa hal yang sepele di masa kecil justeru membentuk atau lebih tepatnya bisa memprediksi karakteristik anak pada saat dewasa nantinya.

Percaya nggak percaya, sebagian malah berusaha membuktikannya!

Wow, anak yang nggak patuh pada aturan dan orangtua bakal punya gaji lebih besar

Menurut penelitian dalam dunia kerja, menunjukkan bahwa di luar IQ, status ekonomi orangtua, dan tingkat pendidikan, ternyata tingkat kepatuhan seorang anak ternyata berpengaruh pada gaji saat mereka dewasa.

Dilan pemberontak?

Dilan pemberontak?

Dilansir HAI dari Intisari, ternyata anak yang patuh dan selalu menurut ternyata punya gaji yang lebih rendah dari mereka para pemberontak.

Menurut para peneliti hal ini disebabkan oleh tendensi bahwa anak-anak pemberontak biasanya tumbuh menjadi individu yang percaya diri dan berani membela apa yang menurutnya benar.

Jadi besar kemungkinan, kamu yang nurut bakal “mengiyakan” gaji bulan pertama, sementara yang pernah memberontak, dia bakal tahu hak “gaji” yang diterimanya, untuk itu dia bakal tawar menawar sampai mendapat kelayakan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest