Follow Us

Tom and Jerry Bakal Dibikin Film Hybrid Live-Action oleh Warner Bros.

Ricky Nugraha - Selasa, 16 Oktober 2018 | 11:17
Kartun Tom and Jerry Akan Dibuatkan Film Hybrid Live-Action
Metro-Goldwyn-Mayer

Kartun Tom and Jerry Akan Dibuatkan Film Hybrid Live-Action

HAI-online.com - Rindu dengan kartun-kartun masa kecil seperti Tom and Jerry? Ada kabar menarik nih, karena kartun Tom and Jerry siap untuk bermain kejar-kejaran jadi kucing dan tikus lagi.

Pembuat film, Tim Story, sedang berunding dengan Warner Bros. Animation Group untuk menyutradarai film hybrid live-action dari kartun Tom and Jerry.

Film hybrid live-action adalah jenis film yang memadukan elemen live-action dan animasi yang biasanya juga menampilkan interaksi di antara keduanya.

Baca Juga : Kejanggalan 10 Film Kartun Ini Jarang Disadari Orang, Konyol Deh!

Tim Story sebelumnya menyutradarai film-film seperti Ride Along dan Ride Along 2 yang dibintangi oleh Ice Cube dan Kevin Hart. Ia juga menjadi sutradara dua film Fantastic Four pertama.

Tom dan Jerry mulai muncul pertama kali sebagai serangkaian serial kartun pendek yang dibuat oleh perintis animasi, William Hanna dan Joseph Barbera, pada tahun 1940.

Serial tersebut bercerita tentang kejar-kejaran tanpa henti antara si kucing rumah, Tom dan si tikus usil, Jerry. Terhitung ada tujuh serial pendek yang dirilis oleh MGM berhasil memenangkan Oscar dari tahun 1943 hingga 1953.

Kedua karakter kartun ini tetap menjadi bertahan dalam budaya pop selama bertahun-tahun, dan untuk pertama kalinya mendapatkan film teatrikal penuh pada tahun 1993 dengan judul Tom and Jerry: The Movie.

Tom and Jerry bukanlah satu-satunya kartun klasik yang akan dibawa kembali oleh Warner Bros. kepada para penggemarnya.

Warner Bros juga berencana membuat sebuah film animasi baru Scooby-Doo, yang direncanakan akan tayang pada tahun 2020.

Nah, bakal gimana nanti jadinya kartun-kartun masa kecil ini diangkat kembali jadi film? Kita tunggu aja sob! (*)

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest