Follow Us

Kompetisi Desain UNIQLO UT Grand Prix 2019 Bakal Bertema Pokemon

Alvin Bahar - Senin, 15 Oktober 2018 | 12:50
Uniqlo UT GRAND PRIX 2019
Uniqlo

Uniqlo UT GRAND PRIX 2019

HAI-ONLINE.COM - Jago desain? Ikutan kompetisi ini yuk! UNIQLO mengumumkan akan menyelenggarakan kontes desain T-shirt UT GRAND PRIX 2019 pada hari Selasa, 23 Oktober 2018 dan menerima peserta dari seluruh dunia. Di tahun ke 13 ini, kompetisi tersebut menggunakan Pokemon sebagai tema.

Kamu bisa membuat desain dari apapun yang bertema Pokemon, mulai dari film animasi hingga Pokémon GO, sebuah game mobile AR (Augmented Reality) yang menjadi sensasi di seluruh dunia ketika diluncurkan pada tahun 2016.

Baca Juga : Ngintip Desain-desain Baru Flannel Uniqlo, Buat Sambut Musim Dingin!Pemenang hadiah utama akan menerima US$10.000. Desain pemenang dari kompetisi ini akan ditampilkan di koleksi UNIQLO Musim Semi/Musim Panas 2019, yang akan tersedia di toko UNIQLO seluruh dunia.Tiga penerima hadiah teratas akan mendapatkan undangan untuk menghadiri upacara penghargaan khusus di Tokyo dan menonton Kejuaraan Dunia Pokémon 2019 di Washington, DC, pada musim panas 2019.

UT GRAND PRIX 2019
Uniqlo

UT GRAND PRIX 2019

Tahun ini UNIQLO juga akan menerima peserta melalui smartphone dan tablet untuk memungkinkan banyak orang mengikuti kompetisi ini. Detail kontes UT GRAND PRIX 2019 akan diumumkan lebih lanjut melalui situs khusus.UNIQLO telah menggelar kompetisi desain UT GRAND PRIX sejak tahun 2005 untuk menumbuhkan kreativitas dan bakat di seluruh dunia.

Kontes ini terbuka untuk siapa saja tanpa memandang usia, jenis kelamin, atau kebangsaan. Tema kontes sebelumnya sudah termasuk Star Wars, Pixar, Marvel dan telah menarik banyak peserta, dengan desain pemenang yang telah dijual di seluruh dunia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest