Follow Us

Wah, 4 Pemain Barcelona Ini Pernah Ngimpi Gabung Real Madrid

Bayu Galih Permana - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 13:19
Philippe Coutinho
Instagram / phil.coutinho

Philippe Coutinho

HAI-Online.com - Dua klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid seperti yang kita tahu selalu berseteru entah di kompetisi domestik maupun Eropa, serta dalam hal perburuan pemain.

Bahkan perseteruan antara kedua klub tersebut sering terlihat di atas lapangan karena dua tim ini selalu menampilkan laga dengan tensi panas ketika bertanding.

Meskipun berseteru, kalian pada tahu nggak sih ternyata ada beberapa pemain Barcelona yang sebenarnya pernah bermimpi untuk bermain untuk rival abadi mereka, Real Madrid.

Baca Juga : Nggak Perlu Beli Followers, Awkarin Ngasih Tips Jitu Eksis di Instagram

Waduh, siapa aja sih mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 4 pemain Barcelona yang memiliki impian untuk bergabung bersama Real Madrid.

1. Rafael Marquez

Rafael Marquez
Instagram / rafa_marquez_rm4

Rafael Marquez

Salah satu pemain terbaik asal Meksiko ini bergabung dengan Barcelona pada tahun 2003 setelah beberapa musim bermain untuk klub asal Liga Perancis, AS Monaco.

Meskipun terbilang sukses bersama El Barca, rekan duet Carles Puyol ini ternyata pernah membuat pernyataan kepada Marca bahwa doi pengen bermain untuk Real Madrid.

Hal ini diungkapkan Marquez sebelum kepindahannya ke Barcelona, tepatnya pada tahun 2002 yang mengatakan bahwa bermain untuk Los Blancos merupakan impian dari semua orang.

Source : BolaSport.com, Marca

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest