Follow Us

Usain Bolt Akhirnya Jadi Pemain Bola Liga Australia dan Cetak 2 Gol di Pertandingan Pertamanya

Bayu Galih Permana - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 12:06
Usain Bolt sukses cetak dua gol dalam laga debutnya
Twitter / CCMariners

Usain Bolt sukses cetak dua gol dalam laga debutnya

HAI-Online.com - Mantan pelari tercepat di dunia, Usain Bolt sukses menyumbangkan gol untuk klub yang dibelanya, Central Coast Mariners dalam pertandingan uji coba, Jumat kemarin (12/10).

Dalam laga debutnya bersama CC Mariners, pemain berusia 32 tahun ini nggak cuma berhasil mencetak satu gol melainkan dua sekaligus saat timnya mengalahkan Macarthur South West United dengan skor 4-0.

Gol pertama dari Bolt sendiri terjadi pada menit ke-57' setelah dirinya sukses mengelabuhi lawan dan menceploskan bola lewat sudut sempit bagian kanan dari Macarthur South West United.

Baca Juga : Daftar 18 Atlet Remaja Indonesia di Youth Olympic Games 2018. Ayo Dukung Mereka!

Nggak berhenti sampai di situ, pada menit ke-58' pemain asal Jamaika itu berhasil mencetak brace lewat kakinya setelah memanfaatkan kesalahan dari kiper dan pemain bertahan lawannya.

Ketika diwawancara usai ditarik keluar pada menit ke-75, Bolt sendiri merasa senang karena berhasil menunjukkan peningkatan permainan lewat golnya dan berharap bisa masuk ke tim utama Central Coast Mariners.

"Aku mencetak dua gol dalam debutku, sangat menyenangkan. Aku senang dapat menunjukkan peningkatan dalam permainan. Aku ingin menjadi pemain Mariner, menampilkan yang terbaik dan masuk ke dalam tim utama," terang Bolt.

Doi juga menambahkan bahwa sang pelatih meminta Bolt nggak berhenti mencoba walaupun gagal dan merasa cowok asal Jamaika itu memiliki kesempatan.

"Pelatih mengatakan padaku kalo ada kesempatan. Dia memintaku untuk tetap keluar dengan kepala tegak dan jangan berhenti untuk mencoba," tambahnya.

Baca Juga : Goks. Khabib Nurmagomedov Diajak Gabung ke WWE

Widih mantap juga nih si Usain Bolt, tapi emang bener sih udah ada peningkatan dibanding dulu pas debutnya sebagai pesepakbola yang terlalu ngandelin skill lari dan buang tenaga.

Kalo menurut kalian, mampu nggak sih Usain Bolt jadi pemain sepak bola sukses di umurnya yang tergolong udah nggak muda lagi? (*)

Source : Twitter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest