Follow Us

Wah, Serial Iron Fist Nggak Dilanjutin ke Season 3 oleh Netflix

Ricky Nugraha - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 11:00
Serial Netflix Marvel's Iron Fist nggak lanjut ke season 3
Netflix

Serial Netflix Marvel's Iron Fist nggak lanjut ke season 3

HAI-online.com - Secara mengejutkan, Netflix memutuskan untuk menghentikan serial Marvel's Iron Fist setelah berjalan 2 season.

Kabar ini beredar hanya sebulan setelah season keduanya rilis di layanan streaming tersebut.

Memang jika dibandingkan dengan 4 serial anggota Defenders lainnya, Iron Fist adalah serial yang paling banyak mendapatkan kritikan negatif, bahkan di kalangan para penggemar.

Serial yang dibintangi Finn Jones sebagai Danny Rand aka Iron Fist ini mendapatkan paling banyak kritik negatif di season pertamanya.

Namun, di season kedua telah mengalami peningkatan dari sisi kritik dan penonton, bahkan serial tersebut telah siap membangun cerita yang menarik di season ketiganya.

Sayangnya, para penggemar yang masih setia dengan serial Iron Fist nggak akan dapat menyaksikan season ketiganya, seenggaknya bukan di Netflix.

Baca Juga : Serial Daredevil Season 3 Rilis Trailer Terbaru, Ada 2 Daredevil Lho!

Nggak ada alasan spesifik mengapa serial yang diangkat dari cerita komik ini secara mendadak dihentikan, namun Netflix dan Marvel TV telah memberikan pernyataan terkait dengan ini kepada Deadline.

“Serial Marvel's Iron Fist nggak akan lanjut ke season ketiga di Netflix. Semua orang di Marvel Television dan Netflix bangga dengan serial ini dan bersyukur atas semua kerja keras dari para pemain, kru, dan showrunners yang luar biasa.

Kami berterima kasih kepada penggemar yang telah menyaksikannya selama dua season ini, dan untuk kerja sama yang telah kita bagikan dalam seri ini. Sementara serialnya di Netflix telah berakhir, Iron Fist yang abadi akan terus hidup.

Wah, sayang juga ya sob, tapi mungkin nanti kita masih bisa lihat Iron Fist kalau serial The Defenders kembali, atau Danny Rand muncul di salah satu serial solo para superhero tersebut.

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest