Follow Us

5 Film Korea Terbaik yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2018

Ricky Nugraha - Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:55
Poster Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2018
Korea Indonesia Film Festival (KIFF)

Poster Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2018

HAI-online.com - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) adalah acara tahunan yang diselenggarakan Kedutaan Besar Republik Korea Selatan untuk Indonesia dan dilaksanakan oelh Korean Cultur Center Indonesia (KCCI) bersama CGV Cinemas.

Festival film ini akan digelar di empat kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta, Makassar, dan Palembang, pada 18-21 Oktober 2018.

Tujuannya adalah memperkuat pertukaran budaya Indonesia dan Korea Selatan di Indonesia. Acara ini akan menghadirkan 19 film yang bisa kalian tonton, baik film Korea maupun Indonesia.

Korea Selatan pun akan menghadirkan film-film terbaik mereka untuk ditunjukan kepada para penonton Indonesia. Nah, film-film terbaik apa yang sekiranya nanti harus kalian saksikan? Simak nih daftarnya di bawah ini:

Baca Juga : Wajib Nonton! Korea Indonesia Film Festival di Pertengahan Oktober Ini

The Negotiation

Film ini sangat dinanti kehadirannya di Indonesia, dan merupakan pemutaran perdana di KIFF 2018. Film ini dibintangi oleh Son Ye-Jin, Hyun Bin, dan Kim Sang-ho, serta disutradarai oleh Lee Jong-suk.

The Negotiation adalah film bergenre crime thriller yang bercerita tentang seorang negosiator bernama Ha Chae-yoon (Son Ye-Jin). Ia diberi tugas untuk menyelamatkan para sandera yang ditahan oleh organisasi kriminal internasional.

The Spy Gone North

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest