Follow Us

Nggak Perlu Beli Followers, Awkarin Ngasih Tips Jitu Eksis di Instagram

Al Sobry - Jumat, 12 Oktober 2018 | 18:37
Tips awkarin
HAI

Tips awkarin

HAI-Online.com – Nggak perlu sampai beli followers kalau kamu pengen eksis di Instagram atau dunia maya.

Awkarin yang lagi jualan akun instagramnya ternyata jauh sebelum itu Karin Novilda datang ke markas HAI dan ngasih beberapa tips mengelola media sosial.

“Caranya gampang, kok. Intinya konsisten aja, guys!” kata Awkarin usai namanya melejit pada pertengan Agustus 2016 lalu.

Selain itu, tentunya ada beberapa hal lagi yang harus lo lakukan kalau mau eksid di media sosial.

Baca Juga : Awkarin Jual Akun Instagram, Begini Pensiun Dini ala Selebgram

Nih, biar instagram kamu banyak like dan followers-nnya, lakukan beberapa tips dari Awkarin, lalu praktekin tipsnya tapi nggak usah tiru-tiru menjual akun juga!

  1. Mengatur Feed IG
Awkarin pernah bilang, pertama kali banyak orang melirik instagramnya bukan karena “drama tangisan” yang fenomenal itu, melainkan ia rajin mengatur tampilan instagramnya.

Dengan metode 9 x 9, ia menentukan sendiri mau menampilkan warna apa di dalamnya sehingga pengunjung akunnya tetap betah melihat postingannya.

“Aku pakai konsep yang 9 foto, 9 foto itu kan. Nah 9 foto itu warnanya (diatur) merah, 9 foto biru,” katanya kepada HAI sehingga metode itu membuat feed instagramnya berkarakter.Baca Juga : Penonton YouTube Indonesia Ketagihan, Atta Halilintar Tahu Cara Mengobatinya!

  1. Inspirasi dari Barat
Diakui Awkarin, konsep-konsep mengelola feed Instagram nggak harus ribet apalagi njlimet. Dia cukup mendapat inspirasi dari akun-akun yang setia diikutinya.

Kebanyakan dari akun-akun orang barat, sehingga gaya Awkarin jadi sedikit banyak kebarat-baratan. Itu sah saja selama nggak copas atau njiplak!

“Kalau pengen banyak yang minat sama feed IG kalian ya harus mengatur konsep feednya tadi. Kalian cari insporasi sama hal-hal baru dari orang luar barat (bule maksudnya). Di Indonesi jarang tuh yang ngatur feed sampai rapih,” katanya lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest