Follow Us

4 Pesepakbola Ini Jadi Jagoan Paul Pogba untuk Meraih Ballon d'Or

Bayu Galih Permana - Rabu, 10 Oktober 2018 | 15:00
Paul Pogba masuk nominasi peraih Ballon d'Or
Instagram / paulpogba

Paul Pogba masuk nominasi peraih Ballon d'Or

HAI-Online.com - Usai berhasil membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018, para punggawa tim nasional Perancis mendominasi daftar nominasi peraih penghargaan Ballon d'Or.

Dari 30 kandidat pemenang Balon d'Or, setidaknya ada 7 orang pesepakbola asal Perancis yang berkesempatan untuk meraih penghargaan pemain sepak bola terbaik.

Ketujuh pemain tersebut di antaranya, N'Golo Kante (Chelsea), Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Kylian Mbappe (PSG), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Raphael Varane, Karim Benzema (Real Madrid), serta salah satu gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba.

Meskipun masuk dalam nominasi Balon d'Or, anehnya Paul Pogba nggak menjagokan dirinya untuk memenangkan penghargaan tersebut karena merasa nggak pantas.

Baca Juga : Ini Dia 5 Pemain Pendatang Baru Terbaik di Premier League Musim 18/19

Dilansir dari AFP, mantan pemain Juventus itu lebih menjagokan rekan setimnya di tim nasional Perancis, seperti Griezmann, Mbappe, dan Varane untuk meraih Balon d'Or tahun ini.

"Grizou, Kylian, atau Raph. Mereka lebih pantas mendapatkan Ballon d'Or dibandingkan denganku. Aku berharap dengan sepenuh hati salah satu dari mereka bisa keluar sebagai pemenang," ujar pemain Manchester United tersebut.

Selain ketiga nama tersebut, Paul Pogba juga menyelipkan nama gelandang Chelsea, N'Golo Kante menjadi nama keempat yang menjadi kandidat terkuat peraih Balon d'Or.

"Apabila memilih nama keempat, aku menunjuk NG. Hanya itu yang aku harapkan karena mereka pantas mendapatkannya, bukan aku," tambahnya.

Baca Juga : Kenapa Telinga Khabib Nurmagomedov Bentuknya Aneh? Ini Penyebabnya

Hmmm, ternyata jagoan-jagoan Pogba di Ballon d'or semuanya merupakan rekan satu negaranya di timnas Ayam Jantan ya sob.

Tapi kalo menurut kalian, Pogba pantes nggak sih buat menang Ballon d'Or? (*)

Source : Sky Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest