Follow Us

Auto Borong, Ini 10 Negara yang Jual iPhone XS dan XR Paling Murah

Bayu Galih Permana - Rabu, 10 Oktober 2018 | 18:00
iPhone XS
Apple.com

iPhone XS

HAI-Online.com - Apple secara resmi telah merilis tiga seri smartphone terbaru mereka, iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR pada bulan lalu, tepatnya 13 September 2018 kemarin.

Yaa, seperti yang kita tahu sampai saat ini Indonesia belum kebagian ketiga seri smartphone teranyar besutan Apple tersebut karena nggak masuk dalam daftar negara yang masuk dua gelombang distribusi mereka pada 21 dan 28 September lalu.

Negara-negara yang masuk gelombang satu di antaranya Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Luxemburg, Belanda, Norwegia, Portugal, Arab Saudi, Spanyol, Swedia, Swiss, Uni Emirat Arab, Australia, China, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Kanada, Meksiko, Puerto Rico, AS, dan Kepulauan Virgin Amerika Serikat.

Sedangkan negara-negara seperti Andora, Armenia, Bahrain, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Estonisa, Georgia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, India, Kazakhstan, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Malta, Monako, Oman, Polandia, Qatar, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, dan Afrika Selatan masuk dalam gelombang dua.

Baca Juga : Waduh, China Dikabarkan Pasang Chip Mata-mata di Komputer Apple dan Amazon

Dilansir dari cuponation.id, harga yang dipatok Apple untuk tiap negara pun berbeda-beda ada yang jauh lebih murah dari harga pasaran, namun nggak sedikit juga lebih murah, tergantung pajak masing-masing negara lah sob.

Halah, iPhone kan dari AS, pasti yang jual paling murah Amerika Serikat kan? Ternyata enggak loh.

Jepang justru menjadi negara yang menjual ketiga seri iPhone itu dengan harga paling murah jika dibandingkan dengan negara-negara lainnya, berikut daftar lengkapnya.

iPhone XS

Negara penjual iPhone XS termurah
Cuponation

Negara penjual iPhone XS termurah

iPhone XS Max

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest