Follow Us

Minggu Depan Rey Mysterio Balik ke Smackdown dan Bakal Lawan Shinsuke Nakamura

Alvin Bahar - Rabu, 10 Oktober 2018 | 10:54
Rey Mysterio vs Shinsuke Nakamura
WWE

Rey Mysterio vs Shinsuke Nakamura

HAI-ONLINE.COM - Sejak muncul mendadak di event Royal Rumble 2018 pada Januari silam, banyak yang berspekulasi kalau Rey Mysterio bakal segera balik ke World Wrestling Entertainment (WWE).Kabarnya, dalam beberapa bulan terakhir WWE emang lagi nego kontrak dengan Rey, yang kini aktif di berbagai event gulat indie.

Baca Juga : Shawn Michaels Gulat Lagi, DX Bakal Lawan Kane dan UndertakerKepastian apakah pegulat yang kini berusia 43 tahun itu balik ke WWE terungkap pada Minggu (7/10) lalu.Rey bakal balik ke Smackdown, tepatnya di episode ke-1.000 brand milik WWE tersebut.

Pegulat bertopeng ini memang besar dari brand biru.Kini terungkap juga kalo lawan pertama Rey saat kembali ke WWE adalah pegulat asal Jepang, Shinsuke Nakamura.Rey bakal bertanding dengan WWE United States Champion tersebut dalam kualifikasi WWE World Cup.WWE World Cup bakal dihelat dalam gelaran Crown Jewel, 2 November depan di Arab Saudi.Rey Mysterio mengawali kariernya di WWE pada 2002 silam. Ia identik dengan brand Smackdown, di mana sang 619 meraih WWE World Heavyweight Championship pertamanya di sana.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest