Follow Us

Tembus Rp1,3 Miliar, Pria Asal Inggris ini Lelang Pacarnya di eBay.

Agung Mustika - Selasa, 09 Oktober 2018 | 12:00
Cowok Asal Inggris ini Nekad Lelang Pacarnya di eBay
Wikipedia

Cowok Asal Inggris ini Nekad Lelang Pacarnya di eBay

HAI-Online.com - Ada banyak cara buat nunjukin rasa sayang ke pacar. Tapi seorang pria asal Inggris pakai cara yang bener-bener di luar nalar, sob.

Seorang pria asal kota Essex, Inggris, mendaftarkan kekasihnya di situs lelang eBay. Hanya dalam waktu 24 jam, pacarnya udah ditawar sampai 1,3 miliar.

Dale Leeks, asal Colchester, Essex berniat untuk ngerjain pacarnya Kelly Greaves (37) dengan "melelangnya" di situs eBay.

Ternyata rencana itu adalah "pembalasan" soalnya Kelly memukul bokong Dale saat terlalu banyak bercanda saat menemani sang kekasih berbelanja.

Di situs itu, pria berusia 34 tahun tersebut nyamain Kelly kayak sebuah mobil dan memperingatkan beberapa hal kepada para calon pembeli.

"Sangat bagus di awal tetapi kemudian muncul suara merengek yang konstan yang sulit dihentikan," demikian tulis Dale.

Baca Juga : Dipuji Ibrahimovic hingga Masuk Good Morning America, Bocah Indonesia Ini Jadi Sensasi di Jagad Internet

"Tidak ada kerusakan serius tetapi Anda bisa katakan bahwa dia sudah pernah digunakan," lanjut Dale.

Dale masih melanjutkan peringatannya dengan mengatakan, di pagi hari Kelly bisa temperamental tetapi setelah "panas" rengekannya berkurang. Hahaha, tega ya, sob.

"Saya bohong kalau bilang rengekan itu hilang sepenuhnya. Semua tawaran dipertimbangkan, tertarik dengan pertukaran model yang lebih muda," tambah Dale.Meskipun cuma buat guyonan, tapi para pengguna eBay banyak yang tertarik dengan tawaran Dale.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest