Follow Us

Wah, Khabib Nurmagomedov Ternyata Pernah Kasih Pesan Spesial ke Anak Deddy Corbuzier

Bayu Galih Permana - Senin, 08 Oktober 2018 | 13:30
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Conor McGregor di ajang UFC nampaknya membuat banyak orang bangga, salah satunya bagi father of YouTube, Deddy Corbuzier.

Beberapa saat usai Khabib mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC, Deddy pun mengunggah sebuah ucapan selamat lewat akun Facebook pribadi miliknya.

Namun nggak cuma ucapan terima kasih saja, pria berusia 41 tahun ini juga turut menyematkan sebuah video di mana petarung asal Rusia itu tengah melihat video dari anaknya, Azka Corbuzier yang tengah berlatih.

"Ini adalah saat Khabib Nurmagomedov react pada latihan Azka Corbuzier sangat bangga akan hal itu. Dan lebih bangganya lagi sekarang karena kamu berhasil memenangkannya. Sungguh luar biasa," tulis Deddy.

Baca Juga : Pantes Menang Lawan McGregor, Khabib Nurmagomedov Pas Latihan Lawan Beruang

Pada video react itu terlihat Khabib terkesan dengan aksi Azka yang berlatih dengan mata tertutup dan gerakan-gerakan kuncian yang dilakukan oleh anak dari Deddy Corbuzier itu.

Di akhir video, Khabib mendoakan agar Azka selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam hidupnya, dan berharap bisa datang ke Indonesia suatu hari nanti untuk mengunjunginya.

Baca Juga : Gokil, John Legend dan Wendy 'Red Velvet' Umumkan Akan Berkolaborasi!

Khabib sendiri berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC setelah menang atas Conor McGregor pada pertandingan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas kemarin (7/10).

Dengan hasil ini Khabib memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 27 kali dan belum sekalipun tersentuh kekalahan hingga saat ini.

Salut buat Azka, selamat buat Khabib! (*)

Source : Facebook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest