Follow Us

Kacau, Mark Rufallo Sebar Spoiler Avengers 4 di Acara The Tonight Show

Bayu Galih Permana - Minggu, 07 Oktober 2018 | 10:51
Mark Rufallo saat syuting Avengers: Infinity War
Instagram / Mark Rufallo

Mark Rufallo saat syuting Avengers: Infinity War

HAI-Online.com - Aktor pemeran Hulk, Mark Rufallo secara mengejutkan memberikan beberapa spoiler soal Avengers 4 ketika menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show.

Hal ini bermula ketika Mark Ruffalo ditanyai oleh Jimmy Fallon mengenai apakah dia akan muncul pada film Avengers 4, dan dengan tegas aktor pemeran Hulk ini mengatakan bahwa doi akan ada di sana.

"Ya aku ada di sana," jawab Mark ketika ditanyai oleh Jimmy.

Nggak berhenti sampai di situ, Jimmy Fallon pun kembali mengorek informasi dari aktor pemeran Bruce Banner tersebut, kali ini doi menanyakan apa judul dari film Avengers 4.

Baca Juga : Syuting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Isyaratkan Dirinya Pensiun Jadi Captain America

Melihat besarnya antusiasme penonton di studio, Mark Rufallo pun akhirnya mau memberikan bocoran mengenai judul dari film Avengers 4 yang akan tayang tahun depan.

"Oke, aku pikir aku bisa memberitahu kalian judulnya. Aku pikir judulnya sudah beredar di luar sana. Judul dari film Avengers selanjutnya adalah *****," kata aktor berusia 50 tahun itu.

Ha? Apaan? Orang disensor gitu.. Ya emang bener disensor sob tapi jika dilihat dari omongannya Mark mengatakan bahwa judul itu sudah terlebih dulu beredar di luar.

Dan jika dilihat dari gerak bibirnya, banyak orang berpendapat bahwa aktor pemeran Hulk itu menyebutkan kata 'Annihilation', sama seperti judul yang tengah beredar akhir-akhir ini.

Baca Juga : Ini Dia 5 Daftar Musuh Aquaman, Dari Hewan Laut Sampai Raja Laut!

Source : YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest