Follow Us

Ini Dia 5 Daftar Musuh Aquaman, Dari Hewan Laut Sampai Raja Laut!

Ricky Nugraha - Sabtu, 06 Oktober 2018 | 16:45
Musuh-musuh Aquaman
DC Comics

Musuh-musuh Aquaman

HAI-online.com - Film Aquaman baru saja rilis terbaru yang punya durasi 5 menit. Trailer ini bikin hype film Aquaman yang akan tayang pada 21 Desember nanti makin tinggi.

Arthur Curry aka Aquaman diharapkan dapat membawa keseimbangan antara daratan dan lautan, namun tugas ini nggak akan mudah karena ia juga dihadapkan oleh musuh-musuh yang berusaha menghentikannya.

Ngomong-ngomong soal musuh, kalian tahu nggak sih siapa-siapa aja yang pernah jadi musuh Aquaman? Nah, kalau belum, coba deh kenali musuh-musuh Aquaman dalam komik di bawah ini:

Baca Juga : 5 Fakta Tentang Ocean Master, Musuh Utama dalam Film Aquaman!

5. Charybdis

Charybdis
DC Comics

Charybdis

Charybdis adalah metahuman yang memiliki kekuatan manusia super, kelincahan, daya tahan, insang, dan gigi tajam yang ia gunakan sebagai senjata. Ia dapat berenang hingga 60 mil per jam dan menyerap kemampuan dari manusia super lainnya. Ia juga dapat bernapas dalam air dan udara serta mengontrol makhluk laut.

4. Triton

Triton
DC Comics

Triton

Triton adalah anak dari dewa Yunani, Poseidon, yang menjadi musuh Aquaman di tahun 90-an. Ia iri kepada Aquaman atas kekuasaannya dan bagaimana bangsa Atlantis yang setia kepadanya.

Triton kemudian mengajak Aquaman untuk bertarung. Triton punya kekuatan, kecepatan, dan ketahanan yang hebat karena keturunan dewa.

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest