Follow Us

Nih 6 Kekuatan Venom Paling Unik, Cuman Fans Sejati yang Tahu!

HAI Internship - Jumat, 05 Oktober 2018 | 13:09
Nih 6 Kekuatan Venom Paling Unik, Cuman Fans Sejati yang Tahu!
Marvel

HAI-Online.com - Film solo-nya keluar beberapa hari lalu. Venom bukan kali ini aja diadaptasi ke layar lebar. Sebelumnya doi juga sempat muncul di Spider-Man 3 karya Sam Raimi tahun 2007 lalu.

Venom adalah alien yang berasal dari planet Klyntar. Pertama kali muncul di komik Amazing Spider-Man tahun 1984, host pertama Venom adalah Spider-Man sendiri. Sampai akhirnya mereka pisah, dan Venom nempel ke beberapa host lain. Salah satu yang paling terkenal adalah Eddie Brock yang bisa kita lihat di film Venom terbaru.

Baca Juga : Syuting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Isyaratkan Dirinya Pensiun Jadi Captain America

Venom sendiri punya banyak banget kekuatan super yang keren banget. Sebagian besar mirip sama kekuatannya Spider-Man karena Venom pernah bonding sama doi. Tapi selain itu, Venom juga ternyata punya banyak banget kekuatan yang unik, sob. Berikut 6 kekuatan Venom paling unik:

Kloning kekuatan

Marvel

Venom punya banyak banget kemampuan, salah satunya karena dia mampu mengkloning kekuatan orang lain. Setiap kali Venom bonding atau bersatu sama satu host, kekuatan host tersebut bakal jadi milik Venom.

Inilah kenapa dalam komik, Venom punya kekuatan Spider-Man dan bisa mengkamuflase dari spider sense miliknya. Selain itu, Venom juga punya memori genetis, yang bikin symbiote Venom menyimpan kekuatan host sebelumnya, walaupun dia udah pindah ke host yang baru.

Baca Juga : Selain Tom Hardy, Tiga Aktor Ini Pernah Jadi Venom aka Eddie Brock!

Liur asam

Sony

Salah satu hal yang khas symbiote adalah rahang yang lebar banget dengan gigi tajam dan lidah panjang berotot. Tapi selain itu, mulut Venom juga punya liur yang berbahaya banget. Liur Venom mengandung asam yang bisa ngehancurin segala hal. Selain itu, asam ini nggak cuman terkandung di liurnya aja, tapi juga di dalam darah.

Source : Screenrant.com

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular