Follow Us

Tersandung Kasus, Cristiano Ronaldo Terancam Ditinggalkan Sponsor!

Bayu Galih Permana - Jumat, 05 Oktober 2018 | 16:13
Cristiano Ronaldo
Instagram / Cristiano

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com - Semenjak kepindahannya ke Juventus, ada aja masalah yang nggak henti-hentinya menimpa Cristiano Ronaldo, dan yang terakhir bintang asal Portugal itu terkena kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan pada tahun 2009 lalu.

Akibat mencuatnya kabar tersebut, tiga sponsor Cristiano Ronaldo seperti Nike, EA Sports, dan badan amal Save The Children tengah menyoroti dan mengikuti perkembangan terbaru kasus yang menjerat kliennya.

Bahkan, eks pemain Manchester United itu terancam putus kontrak oleh sponsor-sponsornya apabila terbukti melakukan tindakan seperti yang dituduhkan kepada dirinya.

Baca Juga : Kendarai Motor di Jalan Umum Thailand, Marc Marquez Ditangkap Polisi

Dilansir dari Independent, badan amal Save The Children mengaku kecewa melihat berita tentang Cristiano Ronaldo dan tengah berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai masalah tersebut.

"Kami kecewa melihat berita yang kamu lihat selam 24 jam terakhir, kini kami berusaha mendapatkan lebih banyak informasi mengenai masalah itu," kata juru bicara Save The Children.

Baca Juga : Asik, EA Sports dan Premier League Bikin Kompetisi Liga eSports

Seperti yang telah dikabarkan oleh media Jerman, Der Spiegel, mantan pemain Real Madrid itu pernah melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang cewek bernama Kathryn Mayorga di sebuah hotel yang berada pada Las Vegas sembilan tahun silam.

Dalam pemberitannya, disebutkan juga bahwa Kathryn diketahui telah mengajukan laporan ke polisi setempat terkait tindak pemerkosaan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Bahkan, wanita berusia 34 tahun itu dikabarkan telah diberi uang tutup mulut oleh mantan punggawa Real Madrid tersebut sebesar 375 ribu dolar AS atau sekitar 5,5 miliar rupiah.

Pihak Cristiano Ronaldo sendiri saat ini telah membantah kabar miring yang tengah beredar luas itu dan menganggap Kathryn dan orang-orangnya hanya ingin mempromosikan diri menggunakan namanya.

Source : BolaSport.com, independent.co.uk

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest