Follow Us

Sampai Sekarang Udah Ada 13 Juta Akun PUBG yang di-Banned Gara-gara Pake Cheat

Rizki Ramadan - Kamis, 04 Oktober 2018 | 19:28
PUBG Mobile lite
AndroPalace

PUBG Mobile lite

HAI-online.com - Main game itu emang perlu akal dan kecerdikan, tapi nggak sampe pake cara curang alias nge-cheat juga, sob.

Ternyata, banyak banget, lho, pemain PUBG yang ketahuan nge-cheat. Bahkan, udah sampe 13 juta akun PUBG yang diblokir sejak pertengahan 2017.

Data ini merujuk ke laporan mingguan yang dirilis sebuah Korean PUBG Cafe yang diungkap oleh seorang pengguna Reddit dengan username sjk045. Ia merilis grafik jumlah pemain PUBG yang di-banned setiap minggu dari Juni 2017 oleh Bluehole, pengembang PUBG

grafik jumlah pemain PUBG yang di-banned

grafik jumlah pemain PUBG yang di-banned

Baca Juga : Siap! Game PUBG Bakal Tersedia untuk Konsol PlayStation 4 Nih!

Di laporan minggu pertama aja, ada 1852 akun, bro. Goks. Angka tertinggi ada di laporan minggu ke 42, sekitar April tahun ini. Ada lebih dari 1 juta pemain yang terciduk.

Untungnya, angka tersebut menurun drastis sejak 6 bulan lalu. Tapi, ini bukan berarti pemain yang nge-cheat berkurang. Soalnya, jumlah pemain PUBG secara keseluruhan pun menurun, bro.

Terus, satu hal lagi yang perlu sadari adalah, yang diblokir itu adalah akun, bukan pemainnya. Jadi, bisa aja satu pemain yang udah terciduk, bikin akun baru dan melakukan kesalahan yang sama.

Well, lo sendiri nggak pernah nge-cheat kan? Lo beneran pro dong pastinya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest