Follow Us

Lilo & Stich Bakal Dibikin Film Versi Live-Action oleh Disney

Ricky Nugraha - Kamis, 04 Oktober 2018 | 12:51
Lilo & Stich Bakal Dibikin Film Versi Live-Action oleh Disney
news.avclub.com

Lilo & Stich Bakal Dibikin Film Versi Live-Action oleh Disney

HAI-online.com - Pasti udah pada familiar kan dengan film animasi Lilo & Stitch yang rilis pada tahun 2002 ini?

Nah, dikabarkan oleh The Hollywood Reporter, film garapan Walt Disney Feature Animation ini direncanakan untuk dibuat film versi live-action.

Studio tersebut telah menunjuk Mike Van Waves untuk mengerjakan naskah film, sementara Dan Lin dan Jonathan Eirich akan duduk di kursi produser.

Keduanya memang memang bukan sosok baru di Disney, mereka pun kini juga sedang mengerjakan film live-action dari Aladdin yang akan dibintangi oleh Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Naomi Scott sebagai Jasmine.

Baca Juga : Udah Fix! Netflix Bakal Kembangkan Narnia Jadi Film dan Serial

Lilo & Stitch sendiri bercerita tentang hubungan pertemanan yang terjalin antara seorang gadis kecil bernama Lilo dengan sesosok alien berbentuk seperti koala bernama Stitch yang diciptakan untuk menimbulkan kekacauan di seluruh galaksi.

Lilo & Stich
Disney

Lilo & Stich

Namun sampai saat ini masih belum jelas apakah film live-action yang dijadwalkan akan rilis tahun 2019 ini nantinya akan ditayangkan ke bioskop atau hanya untuk layanan streaming milik Disney saja.

Selain Lilo & Stitch dan Aladdin, Disney juga memiliki beberapa film lain yang akan dibuat kembali versi live-action, seperti Lady & The Tramp, Dumbo, The Lion King, dan Mulan.

Untuk live-action Lilo & Stitch, menurut kalian siapa aja nih kira-kira yang cocok jadi pemerannya? (*)

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest