Follow Us

Venom di Film Ternyata Nggak Punya Kekuatan Kayak di Komik, Kenapa?

Alvin Bahar - Kamis, 04 Oktober 2018 | 10:44
Venom
Sony

Venom

HAI-ONLINE.COM - Film tokoh Marvel yang digarap Sony, Venom, tayang per 3 Oktober ini di Indonesia.Meski jadi protagonis, Venom sebenarnya adalah anti-hero, alias hidup di garis antara pahlawan dan penjahat. Nah, musuh Venom untuk film ini adalah Life Foundation, sebuah perusahaan yang menguji coba symbiote kepada manusia dan Eddie Brock menginvestigasinya.Tentu saja film ini sangat ditunggu oleh banyak pihak, banyak orang yang penasaran tentang cerita si Venom yang bakal dimainkan oleh aktor kawakan Tom Hardy ini.Soalnya, film ini berbeda dengan versi komik.

Baca Juga : Baca Juga : Asal Usul Riot, Simbiot Terkuat Yang Jadi Musuhnya Venom Sehingga, ada kekuatan Venom di komik yang nggak bisa kita lihat di filmnya.Mau tau kekuatan apa?Venom di komik punya kekuatan serupa dengan Spider-Man.Itu semua karena di komik sosok Peter Parker yang pertama kali kerasukan simbiot Venom.

Simbiot Venom bisa mengadopsi kekuatan si inang, sehingga ketika merasuki Eddie Brock, kekuatan Spider-Man bisa ia gunakan.Selain itu, Spider-Man juga nggak bisa menggunakan spider sense ketika ada Venom.

Venom di komik
Marvel

Venom di komik

Di film, Venom nggak bisa melemparkan jaring dan menggunakan kekuatan seperti Spider-Man.Soalnya, Spider-Man absen di film ini, dan Venom versi Sony nggak punya hubungan sama sekali dengan si manusia laba-laba.Hehehe, jadinya jangan kaget ya! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular