Follow Us

Suka Bawa Mobil Tapi Nggak Ngerti Mesin? Tenang, 6 Jenis Layanan Pelanggan ini Bikin Kamu Aman

Rizki Ramadan - Rabu, 03 Oktober 2018 | 16:40
Layanan purnajual Mitsubishi
Grid Oto

Layanan purnajual Mitsubishi

HAI-online.com - Selain melihat spesifikasi mesin dan desain yang stylish, tentunya jenis layanan pelanggan yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan mobil adalah salah satu segi utama yang harus kamu perhatikan.

Apalagi kalau kamu anak muda yang belum tau banget tentang mesin dari mobil yang kamu kendarai. Kalau ada apa-apa di tengah jalan, bisa bikin pusing, tuh!

Pasalnya, kalau kamu mengalami kesulitan di tengah jalan dan nggak tau harus menghubungi siapa, layanan pelanggan lah yang pasti kamu tuju.

Akan tetapi, nggak semua perusahaan mobil memiliki jasa layanan pelanggan yang baik dan bisa dengan sigap membantumu kalau ada apa-apa di jalan. Makanya, kamu harus benar-benar tau, mana perusahaan mobil yang memiliki jasa layanan pelanggan yang baik dan mana yang tidak.

Sebelum kamu membeli mobil, ada baiknya kamu perhatikan dulu keenam jenis layanan pelanggan yang akan membuat kamu merasa aman kalau sedang berkendara di jalan:

  1. Bengkel Siap Siaga 24 Jam
Bengkel pastinya adalah tempat yang kamu tuju jikalau mobil kamu kenapa-napa di jalan. Namun sayang, nggak semua bengkel dari perusahaan mobil bisa buka 24 jam.

Jangan sedih, bengkel Mitsubishi selalu siap dan siaga dalam menangani masalah yang dihadapi oleh konsumennya, lho! Makanya, mereka sudah menyiapkan Bengkel Siaga 24 Jam yang siap menangani masalah yang kamu rasakan dengan mobil Mitsubishi kamu!

Mulai di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Palembang, Solo, Surabaya, Medan, Semarang, hingga Denpasar. Bengkel Siaga 24 Jam dari Mitsubishi tersebar luas di pulau-pulau di Indonesia!

Di situs Mitsubishi pun tersedia nomor telepon yang bisa kamu hubungi. Mereka siap membantu kamu sampai masalah selesai!

  1. Service Booking
Kalau kamu mau merawat mobil kamu agar terhindar dari masalah, tentunya perawatan rutin harus kamu lakukan setiap bulannya. Hal ini dilakukan demi menghindari kerusakan yang terjadi kalau sedang di tengah jalan.

Namun terkadang kita suka males melakukan perawatan rutin. Alasannya banyak, mulai dari harus antre panjang, hingga menunggu lama di bengkel.

Akan tetapi, Mitsubishi telah menyediakan layanan perawatan rutin yang sangat nyaman dan juga mudah buat kamu.

Apalagi, ada aplikasi bernama "My Mitsubishi Motors ID" yang bisa kamu unduh di smartphone. Kamu bisa booking lewat aplikasi itu! Kamu nggak perlu antre lama-lama, deh!

Setiap melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi dengan aplikasi My Mitsubishi Motors ID, kamu bakal mendapatkan Ponta Point, yang bisa kamu tukarkan dengan banyak keuntungan!

  1. Service quick pit
Bagi anak-anak muda, waktu adalah segalanya. Apalagi kalau malam mingguan, waktu harus dimanfaatkan banget buat main bareng temen-temen.

Namun sangat menjengkelkan kalau tiba-tiba, mobil kita bermasalah, sehingga harus antre lama-lama di bengkel dan waktu main kita jadi kepotong!

Tapi jangan sedih, Mitsubishi memiliki jasa Service Quick pit untuk kamu yang nggak memiliki banyak waktu untuk merawat mobil.

Dengan jasa Service Quick pit ini, hanya dengan waktu kurang dari 60 menit, mobil kamu akan selesai dirawat dengan baik.

Tenang aja, Service Quick pit ini, walau hanya memakan waktu sebentar, nggak asal jadi, kok! Servis di Quickpit sama saja seperti servis reguler, semua aspek akan dicek hingga ke akarnya, jadi nggak perlu khawatir ada yang terlewat.

  1. Mitsubishi Bengkel Buka Minggu
Kalau hari biasa, pasti kamu disibukkan dengna kuliah atau sekolah. Tugasnya nggak habis-habis, sehingga nggak ada waktu buat servis mobil.

Biasanya, kita akan memilih hari Minggu, hari nyantai yang bisa digunakan untuk membawa mobil ke bengkel.

Namun terkadang, bengkel-bengkel malah tutup, sehingga kita jadi nggak bisa servis mobil kita.

Akan tetapi, Mitsubishi memiliki program Bengkel Buka Minggu. Kamu nggak perlu khawatir, para montirnya akan melayani kamu walau di hari Minggu!

  1. Customer Support
Ketika kita sedang mengalami masalah dengan mobil, internet adalah tujuan utama mencari solusinya. Namun kalau di dunia maya nggak ada jawabannya, harus lari kemana, dong?

Biasanya, setiap perusahaan mobil menyediakan jasa Customer Care atau Customer Support. Dengan menelepon admin-nya, kita bisa berkeluh kesah tentang masalah yang kita alami dengan mobil.

Namun terkadang, ada saja jasa customer care yang nggak responsif.

Tapi tidak untuk jasa customer support yang dimiliki Mitsubishi. Mereka siap menjawab pertanyaan kita selama 24 jam, dan pasti akan ada yang menjawab telepon kita.

  1. 24 Hours Emergency Service
Apa jadinya kalau tiba-tiba mobil kamu harus diservis namun di jam dan tempat yang susah mencari bengkel? Pastinya pusing banget, tuh!

Maka dari itu, Mitsubishi menyediakan pelayanan 24 hours emergency service. Kamu nggak perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba di jalan kamu membutuhkan bantuan dari mekanik-mekanik terbaik!

Keenam jasa layanan pelanggan ini sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya, kalau ada masalah di jalan, fitur-fitur inilah yang kita andalkan untuk menjadi solusi dari permasalahan mobil kamu.

Jadi, jangan lupa untuk mengecek keenam enis layanan pelanggan ini sebelum membeli mobil, ya!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular