Follow Us

Suka Bawa Mobil Tapi Nggak Ngerti Mesin? Tenang, 6 Jenis Layanan Pelanggan ini Bikin Kamu Aman

Rizki Ramadan - Rabu, 03 Oktober 2018 | 16:40
Layanan purnajual Mitsubishi
Grid Oto

Layanan purnajual Mitsubishi

HAI-online.com - Selain melihat spesifikasi mesin dan desain yang stylish, tentunya jenis layanan pelanggan yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan mobil adalah salah satu segi utama yang harus kamu perhatikan.

Apalagi kalau kamu anak muda yang belum tau banget tentang mesin dari mobil yang kamu kendarai. Kalau ada apa-apa di tengah jalan, bisa bikin pusing, tuh!

Pasalnya, kalau kamu mengalami kesulitan di tengah jalan dan nggak tau harus menghubungi siapa, layanan pelanggan lah yang pasti kamu tuju.

Akan tetapi, nggak semua perusahaan mobil memiliki jasa layanan pelanggan yang baik dan bisa dengan sigap membantumu kalau ada apa-apa di jalan. Makanya, kamu harus benar-benar tau, mana perusahaan mobil yang memiliki jasa layanan pelanggan yang baik dan mana yang tidak.

Sebelum kamu membeli mobil, ada baiknya kamu perhatikan dulu keenam jenis layanan pelanggan yang akan membuat kamu merasa aman kalau sedang berkendara di jalan:

  1. Bengkel Siap Siaga 24 Jam
Bengkel pastinya adalah tempat yang kamu tuju jikalau mobil kamu kenapa-napa di jalan. Namun sayang, nggak semua bengkel dari perusahaan mobil bisa buka 24 jam.

Jangan sedih, bengkel Mitsubishi selalu siap dan siaga dalam menangani masalah yang dihadapi oleh konsumennya, lho! Makanya, mereka sudah menyiapkan Bengkel Siaga 24 Jam yang siap menangani masalah yang kamu rasakan dengan mobil Mitsubishi kamu!

Mulai di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Palembang, Solo, Surabaya, Medan, Semarang, hingga Denpasar. Bengkel Siaga 24 Jam dari Mitsubishi tersebar luas di pulau-pulau di Indonesia!

Di situs Mitsubishi pun tersedia nomor telepon yang bisa kamu hubungi. Mereka siap membantu kamu sampai masalah selesai!

  1. Service Booking
Kalau kamu mau merawat mobil kamu agar terhindar dari masalah, tentunya perawatan rutin harus kamu lakukan setiap bulannya. Hal ini dilakukan demi menghindari kerusakan yang terjadi kalau sedang di tengah jalan.

Namun terkadang kita suka males melakukan perawatan rutin. Alasannya banyak, mulai dari harus antre panjang, hingga menunggu lama di bengkel.

Akan tetapi, Mitsubishi telah menyediakan layanan perawatan rutin yang sangat nyaman dan juga mudah buat kamu.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest