Follow Us

Ini Dia 6 Spider-People yang Akan Muncul di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Ricky Nugraha - Rabu, 03 Oktober 2018 | 19:00
Spider-People dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse
Sony Pictures

Spider-People dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse

HAI-online.com - Sony telah merilis trailer kedua dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang dianggap akan menjadi salah satu film animasi paling menarik di tahun ini.

Film ini mengisahkan tentang Miles Morales yang baru mendapatkan kemampuannya menjadi Spider-Man dan kemudian bertemu dengan Peter Parker yang berasal dari universe berbeda.

Namun nggak cuma Miles dan Peter saja, seenggaknya ada 4 Spider-People lain dari berbagai universe yang juga akan muncul dalam film ini seperti diperlihatkan dalam trailer.

Nah, siapa saja Spider-People yang akan muncul di film Spider-Man: Into the Spider-Verse? Simak nih penjelasannya di bawah ini:

Baca Juga : Mengenal Spider-Ham, Babi yang Jadi Spider-Man di 'Into the Spider-Verse'

1. Peter Parker aka Spider-Man

Peter Parker aka Spider-Man
Sony Pictures

Peter Parker aka Spider-Man

Pasti udah nggak asing lagi kan dengan dia? Peter Parker adalah sosok paling ikonik dibalik kostum Spider-Man. Di film ini, Peter digambarkan sebagai seorang pria berusia 40 tahunan yang nampaknya sudah lelah dengan apa yang telah ia lakukan selama ini.

Peter akan mengajari Miles yang baru mendapatkan kemampuan laba-labanya dan membimbingnya agar nggak membuat kesalahan seperti yang pernah Peter lakukan di dunianya.

2. Miles Morales aka Ultimate Spider-Man

Miles Morales aka Ultimate Spider-Man
Sony Pictures

Miles Morales aka Ultimate Spider-Man

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest