Follow Us

Sebuah Video Tampilkan Prototype Hape Lipat Lenovo, Akan Riliskah?

Ricky Nugraha - Rabu, 03 Oktober 2018 | 06:16
Purwarupa smartphone lipat buatan Lenovo
@bang_gogo_

Purwarupa smartphone lipat buatan Lenovo

HAI-online.com - Smartphone lipat nampaknya akan jadi tren terbaru dalam industri gadget di masa depan.

Hal ini terbukti dengan kabar yang beredar bahwa pabrikan-pabrikan terkenal seperti Samsung, Huawei, dan Oppo sedang mengembangkan model ini.

Nggak mau ketinggalan, Lenovo yang sudah memamerkan konsep ini dari tahun 2016 lalu, nampaknya telah menyelesaikan prototipe dari smartphone tersebut.

Lewat Twitter, seorang mikro-blogger teknologi, @bang_gogo_, mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan prototipe hape Lenovo yang dapat dilipat dan dilenturkan.

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan Smartphone yang Baterainya Bak Powerbank, Bisa Lewat Bandara Nggak Ya?

Mekanisme lipat yang digunakan hape tersebut nampaknya mirip dengan mekanisme yang digunakan oleh ‘Surface Book 2’ milik Microsoft.

Ketika dibengkokkan, dapat terlihat bahwa layar smartphone merespon perintah seperti biasa ketika disentuh oleh penggunanya.

Jika merujuk pada bocoran konsep tahun lalu, ponsel lipat Lenovo akan memiliki bentang layar 4,35 inci dengan panel AMOLED.

Mode display layar atau mode nonton ponsel lipat disebut akan berubah secara otomatis sesuai penggunaan.

Namun belum diketahui apakah Lenovo benar-benar akan meluncurkannya atau hanya sekadar memamerkan ponsel lipat besutannya. Kita tunggu aja sob kabar-kabar selanjutnya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest