Follow Us

Film Hellboy Yang Ditulis Oleh Komikus Aslinya Rilis Poster Perdana

Ricky Nugraha - Sabtu, 06 Oktober 2018 | 13:00
Poster pertama Hellboy
Entertainment Weekly

Poster pertama Hellboy

HAI-online.com - Lionsgate telah merilis poster resmi pertama dari film reboot Hellboy yang baru akan tayang pada 12 April 2019 mendatang.

Film Hellboy yang kabarnya akan memiliki sub judul “Rise of the Blood Queen” ini akan menjadi film live-action Hellboy ketiga, setelah 2 film Hellboy sebelumnya yang dibuat oleh Guilermo Del Toro.

Meskipun film ketiga ini bukan lanjutan dari 2 film sebelumnya, namun yang menarik adalah film ini akan ditulis sendiri oleh sang pencipta karakter Hellboy yaitu Mike Mignola.

Jika dalam film sebelumnya karakter Hellboy diperankan oleh Ron Perlman, di film arahan sutradara Neil Marshall (The Descent) ini, karakter Hellboy akan diperankan oleh David Harbour yang terkenal sebagai Chief Hopper dalam serial Netflix Stranger Things.

Film reboot Hellboy akan menceritakan tentang karakter bernama asli Anung un Rama ini bersama teman-temannya melawan seorang penyihir abad pertengahan yang ingin menghancurkan umat manusia.

Baca Juga : Begini Tampilan Poster Film-Film Marvel Kalo Dibikin Versi Jadul!

Penyihir bernama Nimue the Blood Queen tersebut akan diperankan oleh aktris Milla Jovovich.

Selain David Harbour dan Milla Jovovich, Hellboy juga akan menampilkan Ian McShane sebagai Trevor Bruttenholm, Sasha Lane sebagai Alice Monaghan dan Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimio.

Sementara menunggu filmnya yang masih akan rilis tahun depan, Lionsgate telah membagikan poster resmi pertamanya lewat Entertainment Weekly.

Sebelmunya pada akhir tahun 2017 juga pernah dibagikan foto penampakan pertama David Harbour sebagai Hellboy.

Namun berbeda dengan foto penampakan pertama yang dibagikan, poster ini menampilkan karakter Hellboy dengan 2 tanduk besarnya yang belum dipotong dengan membawa pedang yang berapi-api. Cek langsung deh posternya di bawah ini!

Poster pertama Hellboy
Entertainment Weekly

Poster pertama Hellboy

Penampakan pertama David Harbour sebagai Hellboy

Penampakan pertama David Harbour sebagai Hellboy

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest