Follow Us

Calon Juara? 5 Klub Eropa yang Belum Terkalahkan di Liga Musim Ini

Bayu Galih Permana - Selasa, 02 Oktober 2018 | 16:30
Borussia Dortmund
Instagram / bvb09

Borussia Dortmund

HAI-Online.com - Semenjak memulai kick off dalam waktu kurang lebih dua bulan yang lalu, banyak kejutan yang terjadi pada pertandingan liga-liga top Eropa.

Sebut saja di Liga Spanyol, ada nama Barcelona dan Real Madrid yang terseok-sesok dalam tiga pertandingan terakhir yang seolah kehilangan kekuatan jika dibandingkan dengan musim lalu.

Hal tersebut juga terjadi pada Manchester United, bahkan saking jebloknya performa mereka musim ini, skuad asuhan Jose Mourinho tersebut berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris.

Meskipun begitu, ada beberapa klub raksasa Eropa yang mampu tampil superior pada awal musim ini di liga dan bahkan 5 di antaranya belum terkalahkan loh sampai sekarang sob.

Wah, kira-kira klub mana aja sih?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 5 klub raksasa Eropa yang belum terkalahkan musim ini di liga masing-masing.

1. Borussia Dortmund

Borussia Dortmund
Instagram / bvb09

Borussia Dortmund

Salah satu klub raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund sejauh ini udah memainkan 6 pertandingan dan belum pernah sekalipun merasakan kekalahan.

Dari 6 pertandingan itu, skuad asuhan Lucien Favre itu berhasil mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang yang membawa mereka berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Jerman, unggul satu poin dari juara Bundesliga musim lalu, Bayern Muenchen.

Nggak cuma itu aja, Borussia Dortmund sampai sekarang menjadi tim paling produktif di Liga Jerman musim ini dengan jumlah 19 gol serta catatan kebobolan sebanyak 5 kali.

Source : sportskeeda.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest