Follow Us

Dark Phoenix: Karakter Jessica Chastain Bakal Jadi Campuran Villain

HAI Internship - Jumat, 28 September 2018 | 11:33
Jessica Chastain dan Sophie Turner
Fox

Jessica Chastain dan Sophie Turner

HAI-Online.com - Beberapa hari yang lalu installment terbaru X-Men, Dark Phoenix baru aja meluncurkan trailer perdananya.

Di dalam trailer ini, banyak bocoran yang bisa kita temukan soal film yang bakal rilis Februari 2019 ini. Salah satunya adalah karakter misterius yang diperankan sama Jessica Chastain.

Ternyata, Jessica Chastain yang rumornya bakal jadi villain utama film ini nantinya bakal punya karakteristik yang unik banget. Dan bener aja, karakter Chastain ternyata dipengaruhi sama beberapa karakter dalam komik X-Men.

Baca Juga : Gara-gara Tato

Sutradara Simon Kinberg, dilansir dari IGN, bilang kalo karakter yang diperankan sama Chastain bakalan punya banyak elemen yang merupakan campuran dari beberapa karakter lain dalam komik.

Selain itu, doi juga menepis rumor tentang karakter Chastain yang katanya bakal memainkan karakter versi cewek dari Mastermind, yang merupakan musuh utama Jean Grey dalam komik.

Walaupun begitu, Kinberg nggak menyangkal kalo karakter Chastain nanti bakalan punya beberapa elemen yang diambil dari kemampuan Mastermind. Misalnya kemampuan Mastermind buat memanipulasi Jean.

Dan yang paling keren, karakter Chastain ini nggak berasal dari bumi, sob. Makanya bakalan ada sebagian besar scene yang ngambil latar di ruang angkasa.

Dark Phoenix sendiri bakal berfokus pada karakter Jean Grey yang diperankan sama Sophie Turner. Jean Grey muda ini mulai mengembangkan beberapa kemampuan unik yang kemudian mengubah doi menjadi Dark Phoenix.

Baca Juga : J.K Rowling Simpan Rahasia Nagini, Ternyata Begini Penampakan di Film Fastastic Beasts!

Dari trailer yang kemarin dirilis, kita bisa liat nih sob, bahwa lagi-lagi kayaknya film X-Men ini nggak bakal gagal dalam menampilkan sosok villain mereka. Kayak yang lo tahu, di beberapa film X-Men sebelumnya, mereka hampir nggak pernah gagal menunjukan sosok villain yang keren.

Mulai dari Magneto, Sebastian Shaw, bahkan Apocalypse. Walaupun belom jelas nih, peran apa yang bakal dibawain sama Chastain. Tapi kebaca dong ya, bahwa peran doi bakalan penting dan kuat banget.

Penasaran nggak sob, sama X-Men Dark Phoenix? Kita masih harus bersabar nih pasalnya, film ini baru akan dirilis Februari 2019 mendatang. Alhasil, masih sekitar 5 bulan lagi. (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest