Follow Us

Ini 5 Hal yang Bakal Dibahas dalam Film Bohemian Rhapsody

Ricky Nugraha - Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:25
Ini 5 Hal yang Bakal Dibahas dalam Film Bohemian Rhapsody
Nerdist

Ini 5 Hal yang Bakal Dibahas dalam Film Bohemian Rhapsody

HAI-online.com - Bohemian Rhapsody akan mengulas sejarah kebangkitan band Queen dari awal terbentuk hingga penampilan ikonik mereka di Live Aid pada tahun 1985.

Berdasarkan dari ulasan-ulasan awal yang beredar, Rami Malek berhasil mencuri perhatian dalam film ini atas perannya yang mengagumkan sebagai vokalis Queen yang berkharisma, Freddie Mercury.

Bohemian Rhapsody dijadwalkan akan tayang premier di Inggris pada 24 Oktober, dan di Indonesia tanggal 31 Oktober. Lalu, apa saja sih kira-kira yang akan dibahas dalam film biografi Queen ini? Coba deh yuk kita bahas.

Baca Juga : Hey Kalian Semua Suci Aku Penuh Dosa, Awkarin ke Palu Bantuin Korban Bencana!

Baca Juga : 4 Film Bertema Musik Ini Segera Tayang di Bioskop Kesayangan!

1. Musik

Ini adalah salah satu hal yang sudah jelas. Queen memang terkenal melahirkan banyak musik dan lagu-lagu populer. Sebut saja "We Will Rock You", "We Are the Champion", "Don't Stop Me Now", dan "Bohemian Rhapsody" yang diambil juga diambil sebagai judul film biografi ini.

Dalam trailer pun sempat diperdengarkan lagu-lagu tersebut. Bayangkan saja gimana asiknya nanti waktu nonton dan bisa sing-along di tengah-tengah film. Mantep!

2. Cinta

Pada awal tahun 70-an, Freddie menjalin hubungan cukup lama dengan Mary Austin yang dikenalkan oleh sang gitaris, Brian May. Dalam film Bohemian Rhapsody, sosok Mary Austin diperankan oleh aktris Lucy Boynton.

Kemudian pada pertengahan tahun 70-an, ia berselingkuh dengan seorang pria petinggi label Elektra Records yang membuat hubungan romantisnya dengan Mary Austin berakhir. Meski begitu, Freddie tetap menganggap Mary sebagai teman sejatinya. Ia bahkan membuat lagu "Love of My Life" untuk dirinya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest