Follow Us

Jadi Top Global di Mobile Legends Bisa Dapat Rp 1,3 Miliar, Mau?

Fadli Adzani - Kamis, 27 September 2018 | 16:00
Mobile Legends
Moonton

Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Di dalam game Mobile Legends, terdapat istilah top global maupun top lokal.

Kedua sebutan ini diberikan kepada mereka yang berhasil masuk ke leaderboard.

Namun, ada dua macam leaderboard di dalam game Mobile Legends, yakni yang global atau seluruh wilayah di dunia, dan juga lokal, yang hanya meng-cover di Indonesia atau Asia saja.

Nah ternyata, salah satu aplikasi streaming game terkemuka di Indonesia, Tamago, bakal memberikan hadiah besar, lho, buat kamu yang berhasil masuk ke dalam 100 besar di top global wilayah kamu!

Baca Juga : Ada Tombol On Off-nya, Ini Dia Helm Anti Begal Karya Anak SMK!

Sebagaimana yang diberitakan Tribunnews.com, kamu sudah mulai bisa berlomba untuk masuk ke dalam 100 besar top lokal sejak 1 Oktober 2018.

Namun, sebelum itu kamu harus mendaftar di Tamago dulu.

Di situs itu, Tamago nggak hanya menawarkan hadiah kepada para pemain Mobile Legends, namun juga kepada gamer League of Legends juga!

Ada total hadiah sejumlah Rp 1,3 miliar yang menunggu kamu!

Syaratnya nggak terlalu susah, kamu hanya harus bisa masuk ke dalam 100 orang di leaderboard top lokal, tambahkan nama "Tamago" di depan nickname game kamu, setelah itu siarkan permainan kamu di Tamago.

Gamer yang memenuhi semua persyaratan berhak memenangkan Rp140.000.000 (US $ 10.000) untuk juara 1, Rp74.000.000 (US $ 5.000) untuk juara ke-dua atau Rp44.000.000 (US $ 3.000) untuk juara ke-3, dan seterusnya (rincian lengkap tercantum di bawah ini). Gamer Indonesia akan bersaing dengan peserta lain dari seluruh Asia Tenggara untuk peringkat teratas di MLBB.

Yubin Ng, selaku Kepala dari Tamago, berharap semua pemain game bisa menikmati kontes Tamago 100 Legends ini!

Source : Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest