Follow Us

Projek Iseng Afgan, Isyana dan Rendy Raih Penghargaan di AMI Awards

Fadli Adzani - Kamis, 27 September 2018 | 07:04
Isyana, Rendy Pandugo, dan Afgan
YouTube.com

Isyana, Rendy Pandugo, dan Afgan

HAI-ONLINE.COM - Awalnya iseng-iseng, eh nggak taunya bisa memenangkan sebuah penghargaan. Kalimat inilah yang cocok untuk menggambarkan projek trio dari tiga musisi Indonesia; Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo.

Ketiganya menulis lagu berjudul Heaven, yang dirilis beberapa bulan lalu. Kini, lagu itu menjadi terkenal di kalangan anak muda, lantaran liriknya yang romantis dan lagunya yang syahdu.

Di YouTube saja, lagu itu sudah mendapatkan views sebanyak 2,5 juta.

Baca Juga : Donat Menghilang, Dunkin' Donuts Bakal Ganti Nama Cuma Jadi Dunkin'

Lagu ini diakui Afgan sebagai projek iseng-iseng yang ia kerjakan dengan kedua teman musisinya itu. Namun nyatanya, keisengan mereka bertiga membuahkan hasil.

Yap, lagu Heaven berhasil meraih penghargaan Karya Produksi Urban Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 yang dihelat di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (26/9).

"Mulainya iseng-iseng aja ini," ujar Afgan ketika naik ke atas panggung AMI Awards 2018 untuk mengambil piala penghargaannya.

Isyana, yang juga tampil memukau di ajang penghargaan AMI Awards 2018, menambahkan cerita dari Afgan.

"Ini adalah proyek yang nggak direncanakan oleh kami. Tetapi ternyata bisa membuahkan hasil dan kami bisa mendapatkan penghargaan ini. Suatu kebanggaan bagi kami," papar Isyana.

Rendy yang senang dan bangga karena mendapatkan penghargaan ini hanya bisa tersenyum kesenangan.

Selamat buat kalian bertiga, ya! Jangan berhenti berkarya, iseng-iseng terus juga boleh, deh, kalau hasilnya bisa dapat penghargaan sekelas AMI Awards!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest