Follow Us

Menyatukan Bangsa, Alasan Rhoma Irama Mau Manggung Lagi di Synchronize Fest

Fadli Adzani - Rabu, 26 September 2018 | 12:01
Rhoma Irama
HAI

Rhoma Irama

HAI-ONLINE.COM - Raja dangdut Rhoma Irama bakal tampil bersama grup musiknya, Soneta, di Synchronize Festival 2018.

Festival musik garapan demajors dan Dyandra Entertainment itu bakal diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 5, 6, dan 7 Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga : Grrrl Gang Rilis Single 'Pop Princess' dari EP Terbaru, Dengerin Nih

Ini adalah penampilan kedua Bang Haji setelah sebelumnya, pada Synchronize Festival 2016, sang pelantun Begadang itu manggung untuk pertama kalinya di festival musik lintas genre tersebut.

Terus, kenapa sih Bang Haji mau ketika diajak manggung lagi di Synchronize Fest?

"Saya dengar konsepnya mengumpulkan lintas genre, lintas generasi itu sangat menarik sekali. Genre yang ditampilkan itu merupakan, secara idealisme, penyatu bangsa," ujarnya ketika ditemui di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (25/9).

"Jadi diplomasi musik bisa menyatukan Indonesia. Menyatukan genre musik ini ya juga menjadi pergerakkan, di mana musik bisa berkontribusi untuk menyatukan bangsa yang memang heterogen," lanjutnya.

Ia mengaku, ketika diundang lagi oleh pihak demajors dan Dyandra Entertainment, Rhoma nggak mikir dua kali, "saya siap banget!".

"Dari sisi teknis, bagaimana mereka mengatur semuanya, hingga sound system, saya puas sekali," lanjutnya.

Buat kamu yang nggak sabar pengen nonton Rhoma Irama dan ratusan band lainnya di Synchronize Festival 2018, langsung beli tiketnya di BukaLapak!

Ssssttt... tiketnya udah mau sold out, tuh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest