Follow Us

Penonton Nagih Berdendang Bersama Nasida Ria di Synchronize Fest 2018

Dewi Rachmanita - Selasa, 09 Oktober 2018 | 11:42
Nasida Ria di Synchronize Festival 2018
HAI/Dewi Rachmanita

Nasida Ria di Synchronize Festival 2018

HAI-Online.com - Masih ingat iklan Ramayana yang beberapa bulan sempat viral? Salah satu yang mencuri perhatian ialah grup Nasida Ria asal Semarang.

Berkat iklan garapan Rekreasi itu, Nasida Ria untuk kali pertama menghibur penonton Synchronize Fest 2018 hari ketiga, Minggu (7/10). Para ibu-ibu berbalut pakaian serba ungu dan emas itu sukses bikin para penonton berdendang bersama.

Synchronize Festival sendiri emang suguhkan beragam genre musik dari berbagai musisi lintas usia. Kalau hari ke-2 lalu penonton diajak bergoyang bersama sang raja dangdut Rhoma Irama, kali ini ada Nasida Ria.

Sore hari di Lake Stage, para penonton yang kepo berdendang bersama grup musik asal Semarang itu.

Penampilan Nasida Ria dibuka dengan lagu Perdamaian yang sukses bikin heboh suasana. Para penonton yang kebanyakan muda mudi itu nggak canggung bernyanyi dan bergoyang mengikuti lantunan lagu. Seperti flashback masa kecil, Perdamaian membawa kenangan tersendiri dengan lirik yang hafal di luar kepala bagi banyak orang.

Nasida Ria di Synchronize Festival 2018
HAI/Dewi Rachmanita

Nasida Ria di Synchronize Festival 2018

Penonton makin asik sob berdenang saat lagu Kota Santri diperdengarkan Nasida Ria. Riuh penonton makin menyeruak pula saat beberapa personil Nasida Ria maju ke depan dan langsung memperlihatkan kelihaiannya main biola dalam Musik Tanpa Syair. Hal ini sontak emang bikin orang-orang berteriak girang dan terpukau.

Siapa sangka ibu-ibu yang kepalanya tiba-tiba nongol di rice cooker dalam iklan bisa sejago main biola itu?

"Satu lagi lagu yang sangat viral akan kami bawakan untuk Saudara semua," kata sang vokalis.

Wajah Ayu untuk Siapa emang belakangan marak di-request banyak orang buat dinyanyikan. Sayang, lagu itu jadi penutup penampilan asik nan syahdu plus unik di Synchronize Festival 2018. Mereka terpaksa mesti menyudahi dendangan sore itu meskipun penonton terus bersorak minta lagu tambahan.

"Lagi lagi lagi!" seru penonton kompak yang merasa belum puas dengan empat lagu.

Tak digubris, sang vokalis mengakhiri penampilan grupnya sembari ucap terima kasih di ujung perjumpaan. Diiringi dengan kiss bye sambil berlalu pergi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest