Follow Us

Wih, Webtoon Terlalu Tampan Bakal Dijadiin Film Live Action!

HAI Internship - Selasa, 25 September 2018 | 15:47
Marcellino Lefrandt sebagai Pak Archewe, Iis Dahlia sebagai Bu Suk, dan Ari Irham sebagai Mas Kulin
Visinema

Marcellino Lefrandt sebagai Pak Archewe, Iis Dahlia sebagai Bu Suk, dan Ari Irham sebagai Mas Kulin

HAI-Online.com - Kabar gembira buat lo para penggemar komik LINE WEBTOON, sebentar lagi salah satu komik Indonesia paling populer bakal difilmkan! Yap, komik Terlalu Tampan tentang kehidupan sekelurga tampan itu bakalan bisa kita saksikan di layar bioskop.

Komik Terlalu Tampan ini bakalan diproduksi sama Visinema Pictures, rumah produksi yang udah nanganin beberapa film asik Indonesia, kayak Cahaya dari Timur, Filosofi Kopi, Surat dari Praha, dan Love for Sale.

Terlalu Tampan yang merupakan karya dari Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda sebagai ilustrator bercerita soal sebuah keluarga yang semua anggotanya berwajah tampan.

Karena ketampanan mereka yang luar biasa dan nggak manusiawi, semua orang tergila-gila. Bahkan nggak jarang para tokoh utamanya menghadapi banyak masalah.

Baca Juga : Usai Kematian Haringga Sirila, The Jakmania Bicara Soal Balas Dendam, Nggak Nyangka Bilang Begini!

Pilihan Visinema buat memilih Terlalu Tampan bukan tanpa alasan, sob. Komik ini sendiri udah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialihbahasakan ke 3 bahasa!

"Melalui film Terlalu Tampan, kami tak hanya menyampaikan gagasan, tetapi juga berupaya menjadi wadah kolaborasi bagi talenta-talenta terbaik negeri ini untuk bisa berkembang dan menyampaikan gagasannya melalui medium audio-visual," kata Chief Content & Strategy Visinema Group Anggia Kharisma.

Selain kita bisa ngeliat kira-kira kayak apa sih bentukan orang-orang tampan macam Mas Kulin, Mas Okis, Pak Archewe, dan Bu Suk kalo dijadikan live action, nantinya kita juga bisa menemukan jalan cerita baru yang pastinya bakalan unik kalo dibandingkan sama komiknya.

Menurut Nurita Anandia yang jadi produser film ini, nantinya bakalan ada perbedaan yang cukup mendasar. Beberapa penyesuaian buat kebutuhan cerita pasti diceritakan, misalnya Okisena alias Mas Okis nggak bakal jadi adiknya Mas Kulin, tapi doi malah jadi kakaknya.

"Selain itu, kami juga menambahkan premis agar bisa merangkai setiap potongan cerita yang sudah ada," kata Nurita.

Film Terlalu Tampan ini nantinya bakal disutradarai sama Sabrin Rochelle Kalangie, sutradara muda berbakat yang pernah menyutradarai Webseries Filosofi Kopi di Youtube.

Nantinya Mas Kulin bakal diperankan sama Ari Irham, aktor muda yang juga seorang DJ. Terus Mas Okis bakal diperankan sama Tarra Budiman, Pak Archewe bakal diperankan sama Marcelino Lefrandt. Dan asiknya, Bu Suk bakal diperankan sama penyanyi Iis Dahlia.

Gimana sob menurut lo? Kira-kira bakalan sukses nggak ya proyek film Terlalu Tampan ini? Kita tunggu aja! (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest