Follow Us

Local Taste 2018 Siap Hadir, Asik Untuk Menghabiskan Akhir Pekan Sambil Jajan di Taman

Rizki Ramadan - Selasa, 25 September 2018 | 14:15
Local Taste ID

Local Taste ID

HAI-online.com - Festival Kuliner Piknik pertama di Jakarta, LocalTaste Picnic Over Tribeca akan kembali menghadirkan keseruan dengan kuliner-kuliner lezat di Tribeca Park, Central Park Mall, pada tanggal 28-30 September 2018 mendatang. Menghadirkan lebih dari 30 booth kuliner dan fashion, para pengunjung bisa merasakan sensasi wisata kuliner dan berbelanja yang berbeda dengan event lainnya.

Selain disuguhi oleh bazaar fashion dan makanan, para pengunjung yang hadir juga dapat menikmati berbagai atraksi dan hiburan menarik, mulai dari tarot reading, face painting, hingga street magic performance.

Selain itu untuk pengunjung yang membawa anak-anak juga tidak perlu khawatir, karena dalam acara ini akan disediakan kids area dan berbagai permainan yang dapat dimainkan semua umur. Selain fasilitas, para pengunjung juga akan dihibur oleh alunan musik dari musisi-musisi pilihan.

Baca Juga : Vespa Akan Luncurkan Skuter Elektrik Pertamanya, Kece Parah!

“Sebagai festival kuliner piknik pertama di Jakarta, acara LocalTaste Picnic Over Tribeca ini selalu kami adakan setiap tahun sebagai bentuk konsistensi kami dalam memberikan wadah bagi entrepreneur lokal untuk memasarkan produknya. Selain itu, dengan konsep piknik di tengah mall ibukota kami juga ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk masyarakat Jakarta,” Ujar Sayed Muhammad selaku founder dan CEO dari Local.co.id.

Sayed juga mengatakan, di acara nanti kita bisa berekreasi dengan duduk-duduk di taman sambil menikmati hiburan dan permainan-permainan yang sudah disediakan.

Acara LocalTaste Picnic Over Tribeca ini sendiri berlangsung dari pukul 10 pagi hingga 10 malam pada setiap harinya dan bersifat gratis, tanpa biaya masuk. Untuk info lebih lanjut Anda dapat mengunjungi akun instagram @LocalTasteID

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest