Follow Us

Klingade Bakal Konser Di The Pallas Jakarta Pada 5 Oktober 2018

Rizki Ramadan - Selasa, 25 September 2018 | 14:02
Klingande
The Pallas

Klingande

HAI-online.com - Sebagai salah satu venue yang namanya sudah lumayan dikenal di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan, The Pallas kembali memberikan kejutan kepada para pecinta musik tanah air.

Kali ini venue yang berada di bawah naungan ALL IN Entertainment kembali menghadirkan musisi terbaik di genre-nya yaitu Klingande, seorang DJ yang berasal dari Perancis yang terkenal dengan genre deep house dan tropical house-nya yang easy listening. Konser bakal berlangsung pada hari Jumat, 5 Oktober 2018 di The Pallas mulai pukul 10 malam.

Klingande terkenal dengan track nya yang berjudul ‘Jubel’ hingga saat ini sudah menyentuh angka 169 juta penonton di youtube, yang juga sempat menempati ‘Top Five’ di chart singles French, UK dan Sweden, serta berhasil mendapat sertifikasi Gold dan Platinum di 7 negara. Selain itu, track-nya yang berjudul ‘Pumped Up’ yang sudah ditonton oleh 4,5 juta penonton di Youtube, dan ‘Rebel Yell’ – single terbarunya di tahun ini yang sudah menyentuh angka 4,4 juta penonton di Youtube.

Klingande

Klingande

Karirnya pun terus meningkat, tidak hanya secara digital lewat lagu-lagu yang dirilisnya, melainkan juga lewat live performance-nya di beberapa festival besar dunia seperti Ultra Music Festival di Miami dan Korea, Tomorrowland dan Cremfields.

Penampilan Klingande (Live) ini tentunya merupakan sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Tiket FDC presale nya sudah bisa didapatkan di Tokopedia (link : bit.ly/getmyfdc) seharga 200 ribu rupiah, sudah termasuk free first drink dan akses masuk ke Fable Club Jakarta yang berlokasi di gedung yang sama dengan The Pallas, dengan Salvatore Ganacci sebagai guest DJ yang juga akan meramaikan dance floor di malam itu.

Sebelumnya, The Pallas sudah pernah mendatangkan Dawin pada pertengahan 2017 lalu, French Kiwi Juice (FKJ), DJ Spade (official DJ for Drake), DJ Tay James (official DJ for Justin Bieber), dan Cosmos Midnight pada Agustus 2018, serta terpilih sebagai venue dari beberapa konser besar di Jakarta belakangan ini, seperti Melly Goeslaw, Reza Artamevia, Glenn Fredly, Dewa 19 hingga Sheila on 7.

More info : www.instagram.com/thepallas_allin or www.thepallas.id

Editor : Rizki Ramadan

Latest