Follow Us

Ini Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Membeli iPhone X Seri Terbaru

Dio Firdaus - Selasa, 25 September 2018 | 11:55
iPhone XS
Apple.com

iPhone XS

HAI-ONLINE.COM - Melihat Apple meluncurkan seri terbaru iPhone X atau sekarang dinamai iPhone XS, XS Max dan XR tentunya bikin mata jadi ngiler pengen banget beli salah satu iPhone tersebut.Selain itu, Apple pun turut menghentikan beberapa produksi produknya untuk ponsel-ponsel yang terbilang lawas seperti iPhone 6 kebawah. Nggak cuma yang lawas, secara tiba-tiba, Apple pun mengumumkan kalau mereka berhenti memproduksi iPhone X yang umurnya baru aja setahun.Menurut kabar yang HAI dapat sih katanya hal itu dilakukan karena Apple ingin menggantikan posisi iPhone X yang harganya terlalu tinggi dengan ketiga varian iPhone X terbaru ini, sob.

Baca Juga : iPhone XS Max Kemahalan, Nih 5 Ponsel Alternatif yang Terjangkau!Meskipun produk terbaru Apple tersebut dipersenjatai dengan komponen dan spesifikasi yang keren. Meski begitu HAI bakal kasih tau nih, alasan kenapa kamu nggak perlu membeli iPhone X seri terbaru.

Yuk cekidot!Harga yang (masih) selangit

Ilutrasi uang

Ilutrasi uang

Kayaknya kalau yang ini udah nggak heran ya? Dari semua produk yang Apple pernah keluarkan, perusahaan asal California ini seneng banget mematok harga yang relatif tinggi. Maka dari itu, nggak banyak yang bilang kalau barang-barang Apple adalah barang premium.Nggak terlepas juga dari ketiga varian iPhone XS ini, sob. Meskipun pada saat peluncuran Apple bilang ingin menjangkau kalangan yang lebih luas lagi, namun harga yang dipatok pun masih terbilang tinggi. Varian termurah dari iPhone terbaru saja, yaitu iPhone XR dibanderol dengan harga Rp 11 juta. Udah setara dengan varian termahal dari Samsung Galaxy S9, sob.Ketinggalan zaman

ilustrasi dual sim
Open Atitude

ilustrasi dual sim

Oke-oke, sabar sob, biar HAI jelasin dulu. Kalau dilihat dari spesifkasi, emang sih iPhone seri terbaru ini up to date banget. Apalagi dengan prosesor besutan mereka yang bernama A12 Bionic itu.

Tapi ada satu hal nih yang bikin iPhone seri terbaru ini ketinggalan zaman. Hal itu adalah dual sim.

Entah kemana saja Apple selama ini, tapi nyatanya Android sudah mengusung fitur dual sim sedari dulu banget. Namun, perlu diingat, dual sim yang diusung Apple pada iPhonenya ini beda banget sob dengan dual sim yang mungkin saat ini kamu sedang gunakan.Pasalnya, Apple menggunakan sim card biasa dan juga eSim yang di mana nggak semua operator seluler sudah menudukung fitur eSim ini, sob. Selain itu, untuk di Indonesia sendiri belum ada operator yang memiliki teknologi eSim ini. Jadi ya…. tau sendiri lah jawabannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest