Follow Us

Deretan Karakter Transformers yang Bakal Muncul di Film Bumblebee

Ricky Nugraha - Selasa, 25 September 2018 | 13:58
Karakter Transfromers yang akan muncul di film Bumblebee
Screenrant

Karakter Transfromers yang akan muncul di film Bumblebee

HAI-online.com - Trailer terbaru film Bumblebee yang baru saja rilis telah mengungkapkan sejumlah karakter Transformers yang juga akan muncul dalam film tersebut.

Film Bumblebee yang disutradari oleh Travis Knight ini bersetting pada tahun 1987, dimana Bumblebee memiliki sebuah misi rahasia ke bumi atas perintah dari Optimus Prime.

Bumblebee kemudian bertemu dengan Charlie, seorang gadis montir otomotif yang diperankan oleh Hailee Steinfeld. Charlie lalu berteman dan membantu Bumblebee dalam petualangan menyelesaikan misi rahasianya.

Baca Juga : Pemerintah Jakarta Gratiskan Transjakarta Bagi Penyandang Disabilitas Selama Asian Para Games 2018

Dalam trailer film ini, Bumblebee bukanlah satu-satunya Transformers yang muncul, ia juga akan dihadapkan oleh para Decepticon yang datang ke Bumi untuk menggagalkan misinya.

Terlihat pula adegan perang di Cybertron yang menampilkan Optimus Prime dan beberapa karakter Decepticon lain.

Menariknya, karakter-karakter Transformers dalam film ini akan memiliki desain klasik yang mirip dengan serial animasi Transformers di generasi pertamanya.

Nah, siapa saja itu, berikut beberapa karakter yang dipastikan akan muncul di film berdasarkan trailer terbaru film Bumblebee.

1. Bumblebee

Bumblebee

Bumblebee

Bumblebee muncul pada tahun 1987 dan dapat berubah menjadi mobil VW Beetle sebagai wujud samarannya. Nampaknya di film ini di akan sendirian di Bumi menghadapi para Decepticon, dan hanya akan dibantu teman manusianya.

2. Blitzwing

Halaman Selanjutnya

Blitzwing
1 2 3

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular