Follow Us

Gampang Sakit, Rapper Drake Batalin Dua Konsernya di Miami Deh!

Al Sobry - Selasa, 25 September 2018 | 09:47
Canadian rapper Drake performing at the O2 Arena in London as part of his Boy Meets World Tour on Thursday 2nd February 2017 (Photos by Ian Bines/WENN)Featuring: DrakeWhere: London, United KingdomWhen: 02 Feb 2017Credit: WENN.com
WENN.com

Canadian rapper Drake performing at the O2 Arena in London as part of his Boy Meets World Tour on Thursday 2nd February 2017 (Photos by Ian Bines/WENN)Featuring: DrakeWhere: London, United KingdomWhen: 02 Feb 2017Credit: WENN.com

HAI-Online.com – Rapper yang juga pelantun In My Feelings, Drake baru saja membatalkan dua konser yang tadinya bakal digelar di Miami.

Entah kenapa, belakangan Drake mengaku gampang sakit.

Seperti apa yang baru aja dijelaskannya melalui media sosial Instagram, Drake tiba-tiba jatuh sakit sehingga terpaksa mengumumkan hal yang nggak diinginkan penggemarnya itu.

“Gue mau bilang betapa menyesalnya gue karena dua pertunjukan di Miami (batal). Gue jadi gampang sakit dan gue nggak pernah ngalamin hal seperti itu dalam hidup gue,” tulisnya Drake panjang di Instagramnya pada Senin (24/9/2018) kemarin.

Baca Juga : Rekor Pecah, Drake Jadi Artis Pertama dengan 50 Miliar Streaming di Seluruh Dunia

Dengan batalnya konser ini, musisi bernama asli Aubrey Drake Graham itu meminta maaf kepada para penggemar yang udah menunggu aksinya di panggung.

“Gue cuma mau bilang minta maaf karena gue benci ini (jadinya) bikin kecewa setiap orang yang udah mau datang untuk berbagi momen ini dengan kami,” katanya lagii di instastorynya.

Pengakuan drake

Pengakuan drake

Meksi begitu, Drake akhirnya berterimakasih kepada dua dokter dan perawat yang udah memberikan perawatan sepanjang waktu kepadanya.

Baginya, Miami layak mendapatkan pertunjukan bagus darinya, makanya ia berjanji bakal menampilkan yang terbaik di jadwal konser penggantinya nanti.

Drake pun akhirnya menyebut tanggal baru dari tur bertitel Aubrey & the Three Migos itu yang telah dipindahkan dari Jumat lalu dan Sabtu lalu ke tanggal 13 dan 14 November mendatang.

Selain Miami, negara bagian Amerika Serikat lainnya yang bakal disambangi Drake dalam turnya itu antara lain Texas (Dallas dan Houston), Nevada (Las Vegas), Arizona (Glendale), dan Utah (Salt Lake City).

Buat yang belum tahu, sebelum kejadian ini Drake pernah dikabarkan menderita penyakit serius usai membatalkan konsernya kemarin. Meski begitu belum terungkap, penyakit apa yang diderita Drake sampai membuat energinya lemah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest