Follow Us

Reza Arap Resmi Bentuk Tim eSports, We Against the World, Logonya Bermakna!

Ricky Nugraha - Senin, 24 September 2018 | 17:19
Reza Arap dan manajemen WAW eSports
Instagram / waw.esports

Reza Arap dan manajemen WAW eSports

HAI-online.com - Setelah ramai pemberitaan mengenai dirinya yang menutup channel Youtube, lalu ia berikan untuk Yayasan Anyo Indonesia, kini Reza 'Arap' Oktovian nampaknya akan punya kesibukan baru.

Reza Arap mengumumkan bahwa dirinya bersama manajemennya telah membentuk tim eSport bernama WAW (We Against the World) eSport.

Arap sebagai Co-Owner WAW eSport, meresmikan proyek terbarunya ini pada tanggal 20 September 2018 kemarin lewat unggahan di Instagram dengan logo tim tersebut yang bergambar burung hantu.

Alasan kenapa ia memilih burung hantu sebagai lambang adalah karena burung hantu menggambarkan Calmness (ketenangan), Integrity (integritas), dan Silent Fighter (petarung senyap), yang kemudian ia jadikan juga sebagai slogan dari timnya.

Dalam unggahan Instagram tersebut ia juga menceritakan bahwa ia memang memiliki mimpi untuk membentuk tim eSport dibawah manajemennya sendiri sejak tahun 2008 lalu.

Baca Juga : Kembali Upload Video di Youtube, Reza Arap Serahkan Channelnya ke Yayasan Anak Penderita Kanker

Arap sendiri telah bermain DotA sejak tahun 2003 dan pernah menjadi pemain pro namun pensiun pada tahun 2009.

Kini setelah 10 tahun berlalu, akhirnya Arap berhasil mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan dengan membuat tim eSport WAW ini.

Baca Juga : The Jakmania Meninggal Dunia, Melody eks JKT48 Ikut Berduka, Ini 6 Fakta dari Haringga Sirila!

WAW eSports memiliki berbagai divisi game, mulai dari Mobile Legends, AOV, Fortnite, PUBG, Dota 2, Point Blank, dan lain-lain.

Selamat buat Arap yang berhasil mewujudkan mimpinya dan semoga sukses untuk tim WAW eSports miliknya! (Sumber: GridGames.id)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest